Akbar Konyol Mendadak Tenar

MEDIAWARTA.COM – Meskipun baru beberapa pekan dibuat, akun Akun instagram dengan nama @ajudan_pribadi mendapat pengikut yang sangat banyak, mencapai puluhan ribu. Citizen banyak memujinya sebagai orang gokil yang menghibur.

Siapa di balik akun itu? Muhammad Akbar atau lebih dikenal dengan panggilan Akbar Konyol mendadak tenar. Itu karena ia sering membuat video lucu dalam dialeg Makassar di alun Instagramnya.

Akun instagram dengan nama @ajudan_pribadi itu berisi foto Akbar Konyol bersama beberapa pejabat dan pengusaha kaya, dan menggambarkan fasilitas mewah.

Salah satunya Akbar Konyol mengunduh foto bersama mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, setelah selesai bermain golf. Ia juga mengunduh foto dirinya bersama mantan Ketua Umum Golkar Abu Rizal Bakrie.

Ada juga foto dirinya duduk bak bos besar di dalam sebuah kabin pesawat jet pribadi, memakai kaca mata gelap. Bahkan foto lucu sedang tidur di dalam bathub, lengkap dengan uang dolar dan minuman di sekitarnya.

Siapa sebenarnya Akbar Konyol? Pria asal Makassar adalah asisten salah seorang pengusaha asal Makassar, Andi Rukman, yang kini menetap di Jakarta. Di Makassar, ia menetap di Pasar Cidu Jl Yos Sudarso.

Sebenarnya Akbar tidak bekerja sebagai asisten pribadi. Pejabat dan kalangan berduit kerap memanggilnya, karena selain pandai memijat dia juga humoris.

Menjadi seorang pejabat negara, hidupnya pasti bergelimang harta. Rupanya kemewahan itu juga bisa dirasakan oleh asisten seorang pejabat. Seperti yang dirasakan Akbar Konyol.

 

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta