Akhirnya Robot Pintar Star Wars BB-8 Dijual di Indonesia

MEDIAWARTA.COM – Produsen mainan pintar Sphero, bekerjasama dengan Disney menghadirkan BB-8 ke dunia nyata. Robot ini merupakan ikonik dari seri Star Wars The Force Awaken.

Sphero BB-8 ini memberikan kepuasan kepada para penggemar Star Wars, karena selain bisa dikontrol untuk bergerak, juga dilengkapi fitur yang mirip seperti di film Star Wars, seperti mengeluarkan pesan dalam bentuk video hologram, patrol, memberikan respon, yang membuat BB-8 ini tampak hidup.

Halo Robotics sebagai distributor resmi Sphero di Indonesia, memastikan penggemar Sphero, Star Wars dan pecinta teknologi dapat merasakan dan membeli Sphero BB-8 ini di Indonesia. Sphero BB-8 dapat dikontrol menggunakan smartphone dengan berbagai sistem operasi, mulai dari Android, iOS, hingga Windows 10. Untuk mengontrolnya, harus download aplikasinya terlebih dahulu di toko aplikasi.

Sphero BB-8 dapat dimiliki dengan membayar Rp 2,9 juta, dengan membeli secara online melalui Halo Robotics. Harga ini terbilang cukup mahal untuk ukuran sebuah mainan. Tapi dijamin akan memberikan kepuasan tersendiri, ketika memiliki dan memainkannya. Apalagi bagi kolektor yang ingin menambah koleksi barang-barang Star Wars-nya.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta