Anniversary Pertama Yicam Makassar Diisi Pameran Foto

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Anniversarry pertama Yicam Makassar yang diadakan di Cafe Oke Bosku, Jalan Perintis Kemerdekaan 3, Makassar, Jumat (17/6/2016). Acara dihadiri beberapa member dan tamu undangan, di antaranya Insta Makassar, Mata Ponsel, My Trip My Adventure regional Makassar, dan BPro Makassar.

Selain acara potong tumpeng, komunitas ini mengadakan pameran foto dan video dari para member Yicam Makassar. Tujuannya adalah memperkenalkan keindahan Sulawesi, khususnya Makassar selama satu tahun terakhir ini.

Komunitas yang berdiri pada Juli 2015 ini memiliki 80 member yang rata-rata dari kalangan pelajar dan pekerja yang memiliki hobi sama, yaitu memotret menggunakan kamera action atau kamera Action Xiaomi Yi (Yicam).

Selain menggelar pameran foto, juga diselenggarakan coaching clinic bagi para pengguna kamera Action Xiaomi Yi. Dalam coaching clinic, mereka diajarkan menghadapi kendala saat pemakaian, sekaligus mempererat member dan non-member agar dapat lebih dekat, dan dapat berbagi pengetahuan terkait kamera action tersebut.

Dwi Julian/Foto: Dwi Julian

Komentar

Check Also

Masika ICMI Gelar Aksi Sosial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Majelis Sinergi Kalam (Masika) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia kembali melaksanakan aksi sosial, dengan  …

Share This
Mediawarta