Apa Kabar Sulis ‘Cinta Rasul’ ? Teman Duet Haddad Alwi

MEDIAWARTA.COM – Masih ingat dengan Sulis? Penyanyi cilik yang sering bersama Haddad Alwi, memperdengarkan shalawat Nabi. Awal tahun 2000-an, suara Sulis sering muncul setiap Ramadan datang.

Bagaimana kabar penyanyi imut nan cantik itu sekarang? Semenjak tidak lagi berduet dengan Haddad, Sulis sudah jarang tampil di TV. Yang mengejutkan adalah ternyata Sulis sudah menikah pada 2014 lalu. Sulis menikah dengan seorang pria bernama Alfin Febryan.

Dalam sebuah postingannya di Instagram, @suliszehra, pendiri Cinta Rasul Manajemen ini curhat soal suka duka menjadi ibu rumah tangga. Sulis memajang kutipan tentang kekaguman banyak orang soal wanita cantik mandiri, namun mengabaikan ibu rumah tangga biasa.

Kutipan itu berbunyi, “Ada cewek cantik jadi penambal ban, anda kagum. Ada wanita ayu jual sayuran, anda terpesona. Ada perempuan manis jadi tukang ojek, anda terkesima. ada istri di rumah yang megerjakan semua pekerjaan, anda diam saja,”.

Sulis kemudian menulis: Salah seorang guru mengirimkan tulisan ini pagi-pagi tadi..semoga menjadi pencerahan buat kaum lelaki yg mungkin selama ini kurang menyadari hal istimewa yg ada di dekatnya..yg mengorbankan dan mengikhlaskan banyak dr dirinya untuk melayani suami, anak, dan keluarganya.

Mungkin timbul perasaan tidak lagi istimewa, apa-apa yg dikerjakan oleh istri, karena setiap hr suami melihat sang istri melakukan rutinitasnya. Sehingga tampak biasa-biasa saja..

tp boleh jg dicoba sesekali peran istri yg mengerjakan segala hal dirumah, dilakukan oleh suami..bangun subuh, memasak untuk bekal anak dan suami ke kantor, menyiapkan keperluan suami bekerja, keperluan anak sekolah, belum lagi mengantar dan menjemputnya sekolah, ada juga yg mngkin punya bayi di rumah, dan harus pergi ke pasar, menyapu, mengepel, mencuci, menyetrika, membereskan mainan2 anak, merapikan kamar, dan belum lagi dengan datang perginya problematika rumah tangga..belum lg persoalan antara suami istrinya sendiri..

ya Allaah…mudah2an kita semua punya suami yg sayang selalu sm kita, yg bekerjasama, yg senantiasa menghargai kita sebagai istrinya, sehingga rumah tangga yg sakinah didapatkan oleh kita semua..semoga yg belum menikah, kelak memiliki suami / istri yg saling bermanfaat satu sama lain ya..saling membahagiakan, niscaya ridho Allah kita akan raih bersama dengan suami / istri kita..insyaAllah..wallaahua’lam .. Love u dear husband @alfin_febryan..

Nasihat di atas itu tidak hanya untuk yg lain..tetapi jg untuk mengingat sulis sendiri sebagai istri dan suami agar selalu satu sama lain saling berbudi sampai nanti mati.. Amiien..#pencerahan #inspirasi”.

Comment