Asita-Four Points Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Hotel Four Points by Sheraton Makassar bekerja sama Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita), menyelenggarakan acara buka puasa bersama di The Eatery Restaurant Lt 1 Four Points, Jalan Landak Baru, Makassar, Senin (13/6/2016).

Acara dihadiri sejumlah anak yatim piatu yang diundang Asita. Acara sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi anggota Asita dan anajemen Four Poins, sekaligus beramal di Ramdan. Selain itu, manajemen juga memperkenalkan berbagai menu spesial yang disajikan selama Ramdan, yang merupakan kombinasi antara menu Asian dan Timur Tengah. Lebih 20 menu buka puasa, mulai takjil, appetizer, hingga dessert dihidangkan dan akan terus dirotasi setiap hari khusus di The Eatery Restaurant untuk menemani saat berbuka puasa.

“Semoga dengan terselenggaranya acara buka puasa ini, akan lebih mempererat tali silaturahmi antara Asita dan Four Points. Semoga hunungan baik ini, juga akan terus berlanjut di masa yang akan datang,” terang General Manager Four Points, Lasta Arimbawa dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Asita Sulsel, Didi Leonard Manaba, menambahkan, acara merupakan agenda rutin pihaknya setiap Ramadan. Untuk itu, sekaligus dalam event ini ia menyampaikan Asita sudah mendapat restu dari Kementerian Pariwisatan dan Industri Kreatif (Kemenparekraf) untuk menjadi wadah pemersatu memajukan industri pariwisata di Indonesia.

“Jadi mulai saat ini, Asita menjadi satu-satunya lembaga yang bakal berhubungan dengan industri pariwisata luar negeri. Artinya, mendatangkan wisatawan mancanegara (wisman) ke Tanah Air maupun sebaliknya, harus melalui satu pintu di Asita. Kenapa harus Asita, karena dari segi pengalaman Asita sudah memahami karakter di industri ini,” imbuhnya.

Novianti/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta