Axis Menggebrak di Ramadan, Luncurkan Axis Hura Hura

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menjelang Ramadan 1437 Hijriah, PT XL Axiata Tbk melalui produk Axis menggebrak pasar dengan gaya eksentrik. AXIS menggaet warung kopi terkenal di daerah Gowa, Sulsel untuk dijadikan Markas Besar (Mabes) Axis, sekaligus launching Mabes Axis yang digelar di Kedai Kopi Phoenam, Jalan Masjid Syekh Yusuf, Gowa, Rabu (1/6/2016).

Kegiatan juga dirangkaikan sosialisasi layanan terbaru dari Axis dengan nama Axis Hura Hura, yang bisa didapatkan khusus di area Sulawesi, Maluku, Papua, dan Kalimantan.

Regional Marketing Manager (RMM) XL North, Luce Lolo, mengatakan, warung kopi adalah tempat nongkrong yang sangat dekat dengan keseharian warga Kota Makassar, Gowa, Maros, dan sekitarnya.

“Kami memilih Kedai Kopi Phoenam Gowa ini untuk dijadikan salah satu Mabes Axis, sehingga para pecinta Axis baik pelanggan, retailer, ataupun agen Axis bisa datang kapan saja. Berbagai keuntungan dan penawaran menarik bisa didapatkan di Mabes Axis ini,” ujarnya.

Sebelumnya, AXIS sukses dengan beragam produk yang laku keras di pasaran, seperti Axis Unlimited. Untuk menyambut Ramadan tahun ini, Axis hadir kembali dengan produk terbaru, Axis Hura Hura.

Regional Sales Manager (RSM) XL Sulselbar, Yoke Messa Ciputra, menuturkan, Axis konsisten mengajak masyarakat untuk mengaplikasikan konsep Iritology (ilmu yang mempelajari gaya hidup irit) di kehidupan sehari-hari, terutama pada saat berkomunikasi menggunakan telepon seluler.

“Axis Hura Hura adalah jawaban bagi pelanggan yang telah lama menantikan layanan telepon dan SMS ke semua operator tanpa syarat, dengan tarif menggiurkan dan keuntungan berlipat lainnya,” paparnya.

Axis Hura Hura memberikan gratis 600 menit dan 600 SMS (20 menit dan 20 SMS per hari) ke semua operator. Selain itu, pelanggan juga akan dipuaskan dengan Chat (WhatsApp dan Line) sepuasnya selama 24 jam, khusus area Sulawesi, Maluku, Papua dan Kalimantan. Di sini, pelanggan area Makassar dan sekitarnya akan turut menikmati banyak keuntungan dan benefit.

Untuk dapat menikmati Axis Hura Hura, caranya cukup mudah yaitu dengan membeli kartu perdana Axis Hura Hura di toko pulsa terdekat. Bagi pelanggan lama juga dapat menikmati dengan cara akses di *123*7*7# melalui ponselnya. Hadirnya Axis Hura Hura melengkapi produk Axis lainnya.

Nurizatti/Foto: Nurizatti

Komentar

Check Also

Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan …

Share This
Mediawarta