Ayo, Servis Sepeda Motor di AHASS Sambil Berderma

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan. Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda di 10 Wilayah Indonesia, memiliki cara tersendiri untuk berbagi terhadap sesama di Ramadan tahun ini.

Melalui program bertajuk “Ayo ke AHASS Sambil Berderma”, Astra Motor menyisihkan Rp 1.000 dari setiap transaksi konsumen yang servis di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Main Dealer Astra Motor untuk disumbangkan.

“Program mulai berjalan 5-30 Juni 2016. Hanya dengan servis sepeda motor Honda di AHASS wilayah main dealer Astra Motor, konsumen turut menyumbang untuk sesama,” ungkap Technical Service Department Head Astra Motor, Hadijanto Santoso kepada MediaWarta.com di Makassar, Selasa (28/6/2016).

Ia menambahkan, program Ayo ke AHASS sambil berderma ini sengaja dibuat bersamaan momen Ramadan agar mampu menumbuhkan budaya saling berbagi kepada sesama.

“Program ini berlaku di seluruh jaringan AHASS Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi Indonesia. Di antaranya, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balikpapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan DKI Jakarta (Astra Motor Jalan Dewi Sartika),” papar Hadijanto.

Total dana yang disisihkan dari setiap transaksi konsumen AHASS, akan didistribusikan ke panti asuhan terdekat. “Penyerahan akan dilaksanakan di masing-masing AHASS, paling lambat 3 Juli 2016, sebelum perayaan hari raya Idul Fitri,” imbuhnya.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Comment