Babak Pertama, PSM Main Imbang Lawan Arema

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Babak pertama pertandingan antara tuan rumah PSM Makassar melawan Arema Cronus berakhir imbang, dengan skor 0-0.

Sejak kick off babak pertama, PSM Makassar sudah mengancam lewat serangan cepat dari Ferdinand Sinaga. Sayang tendangannya masih diatas mistar. PSM Makassar yang bermain di kandang, terus mengancam pertahanan Arema Cronus.

Pertandingan memasuki menit ke 13, pemain asing PSM Makassar Lamine melepas tendangan. Sayang tendangannya masih menyamping. Sementara tim tamu Arema Cronus sempat mengancam lawat Ahmad Nufian Dani pada menit ke 14. Namun belum membahayakan kiper David Aryanto.

PSM Makassar kembali mengancam lewat tendangan pada menit ke 16, melalui Ferdinand, tapi masih jauh dari harapan. Pada menit ke 30 PSM Makassar kembali memberikan ancaman, dan bola liar masih mampu dibuang oleh Hamka Hamzah, hingga terjadi sepak pojok untuk PSM.

Pertandingan memasuki menit 34, Alex sempat mengancam, sayang tendangan masih berbuah gol. Arema juga membalas serangan Lewat Esteban Vizcarra, tapi tendangan masih menyamping.

Di akhir babak pertama, Arema sempat melepas tendangan melalui Ryuji Utomo, sayang tendangan masih mampu ditepis oleh David. Sampai babak pertama berakhir, tidak ada gol tercipta dari kedua tim.

Komentar

Check Also

Tim Asal Makassar, Superbad FC Persiapan Tour Jakarta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim non profesional asal Makassar, Superbad FC, melakukan persiapan jelang tournya ke …

Share This
Mediawarta