Bayi yang Baru Lahir Sedang Berdoa Ini Jadi Viral

Dokter sedang tersenyum sambil menggendong bayi yang seolah sedang berdoa. Foto : emirates247

MEDIAWARTA.COM, ARAB SAUDI – Hal yang paling dinantikan dan bahagia untuk pasangan suami-istri adalah Kelahiran seorang bayi. Berbicara mengenai bayi yang mengesankan dan menggemaskan sejak lahir, kali ini sebuah foto menunjukkan seorang bayi yang begitu menggemaskan.

Bayi yang baru lahir tersebut tak seperti bayi-bayi lainnya. Bayi yang lahir di negeri Timur Tengah, tepatnya di Arab Saudi, seperti terlihat sedang mengangkat kedua tangan dan seolah berdoa sesaat setelah dilahirkan.

Melihat ada sesuatu yang mengesankan dan menggemaskan, yaitu bayi berpose seperti sedang berdoa, sang dokter yang membantu kelahiran sang bayi pun mengambil ponsel genggam miliknya dan berfoto selfie bersama bayi. Di dalam foto, terlihat jelas bahwa si bayi benar-benar seperti sedang berdoa. Sementara, sang dokter yang menggendongnya terlihat begitu bahagia dan bangga terhadap si bayi.

Setelah menyebar, foto ini telah menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat netizen, karena menganggap si bayi benar-benar “unik”. Ia bahkan telah berdoa sejak masih kecil dan baru saja dilahirkan. Ini benar-benar merupakan bayi yang ajaib, dan netizen kagum kepada bayi itu. Namun begitu, tidak sedikit orang menganggap itu sebagai kebetulan semata.

Terkait kebenaran apakah bayi itu sedang berdoa atau tidak, hanya bayi itu dan Tuhan yang tahu. Bagaimanapun, netizen berharap semoga si bayi baik-baik saja dan bisa tumbuh sehat dan normal. Semoga, ia juga akan menjadi seorang yang takwa dan patuh kepada Sang Pencipta nantinya.

Sumber: Emirates 247

Comment