Berburu Baju Lebaran Murah Hanya di PGM Karebosi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menjelang Lebaran yang tinggal dua pekan lagi, pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Makassar mulai dipadati pengunjung. Hal serupa terjadi juga di Pusat Grosir Modern (PGM) Karebosi, Jalan HOS Cokroaminoto, Makassar.

Dari pantauan MediaWarta.com, Rabu (22/6/2016), PGM Karebosi yang bernaung di bawah manajemen PT Tosan Permai Lestari, terlihat banyak warga Makassar dan dari daerah sekitarnya di Sulsel, datang berburu baju Lebaran, terutama baju-baju gamis dan busan Muslim.

Building Manajer PGM Karebosi Binsar J Samosir, mengatakan, dalam bulan suci Ramadan ini, tenant-tenant yang ada di PGM Karebosi memberikan penawaran menarik untuk produk-produk fashion, apalagi ditambah benefit promo Ramadan.

“Banyak kios yang menawarkan koleksi baju untuk Lebaran, seperti busana Muslim, gamis, aneka model kerudung dan jilbab untuk hijabers, baju koko untuk pria, pakaian anak-anak, tas dan dompet, hingga pernak-pernik dan aksesori,” paparnya.

Ia menambahkan, semua koleksi tersebut ditawarkan dengan harga promo Ramadan, mulai berharga puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

“Bertempat di pintu utama PGM Karebosi, selama Ramadan ini, ada puluhan stan tengah menggelar sale promo koleksi busana Muslim. Harganya cukup terjangkau,” imbuh Binsar.

Nisa Nasifah/Foto: Nisa Nasifah

Komentar

Check Also

Rolling Hills Hadir di Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hunian Premium Premium di Tanjung Bunga yang akan dibangun disamping Trans Studio …

Share This
Mediawarta