Performer Trans Studio Makassar tengah foto bersama di Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar.

Berburu Kuliner Ramadan di Food and Fashion Bazar TSM Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sudah menentukan tempat ngabuburit bersama keluarga, sahabat, dan teman? Coba datang dan habiskan waktu bersama keluarga di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Selain menyediakan tenant-tenant food yang menawarkan berbagai menu untuk berbuka puasa di dalam mal, manajemen TSM juga menghadirkan acara Food and Fashion Bazar di plaza barat TSM. Di acara ini, manajemen menghadirkan puluhan tenant kuliner agar pengunjung bisa berbuka puasa ditemani indahnya sunset. Ini melengkapi saat berbuka puasa pengunjung bersama orang-orang terkasih.

Tidak hanya penikmat kuliner, bagi pecinta fashion juga dapat memperoleh koleksi busana model update dalam pagelaran Food and Fashion Bazar kali ini. Di ajang ini, puluhan stan fashion bisa dikunjungi untuk mendapatkan koleksi fashion spesial Ramadan, mulai 9 Juni-3 Juli 2016.

“Yang tidak kalah pentingnya, manajemen TSM juga menyediakan fasilitas ibadah yang representatif untuk pengunjung. Jadi, pengunjung juga bisa salat tarawih berjemaah. Musala yang kami sediakan bisa menampung 500 orang. Fasilitas dan kenyamanan standar telah disediakan pengurus musala yang terletak di basement TSM ini, seperti mukena, sajadah, Alquran, pengkhotbah, serta tempat berwudhu terpisah untuk pria dan wanita,” papar Merketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (9/6/2016).

Menurutnya, pihaknya senantiasa memberikan pelayanan dan fasilitas yang baik untuk pengunjung setia TSM. “Kami berharap, pengunjung yang beragama Islam yang datang jalan-jalan ke TSM juga dapat melaksanakan ibadah Puasa dan beribadah dengan lancar,” imbuhnya.

Kartika menambahkan, pihaknya benar-benar ingin menjadi mal destinasi wisata “all in” yang dapat menghibur pengunjung yang berbelanja maupun bersantap di tenant-tenant kuliner.

“Semua hiburan di tempat kami dapat dinikmati sambil tetap beribadah berkat adanya fasilitas beribadat di TSM,” tutupnya.

Novianti/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta