Berwisata ke Pantai Pattaya dan Phuket yang Menawan

Phuket yang Eksotis

Phuket adalah sebuah pulau wisata di Thailand. Sempat terkena bencana alam hebat, tsunami pada 2004. Sekarang telah pulih dari bencana alam yang menimpanya, dan telah kembali menjadi salah satu primadona wisata Thailand.

Pulau wisata yang mayoritas penduduknya beragama Buddha ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa, dengan air laut yang hangat dan jernih, menjadikannya salah satu tempat wisata pantai yang paling populer di Asia. Phuket merupakan pulau terbesar di Thailand, nanum lebih kecil dibandingkan Singapura.

Phiphi Island dan James Bond Island merupakan salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi ketika berlibur di Phuket. Selain pemandangan alamnya yang indah, masing-masing pulau ini menawarkan keindahan yang membuat wisatawan berdecak kagum. Seperti Phiphi Island dengan pemandangan bukit kapur yang berbentuk cincin,  diapit Loh Sama Bay dan Maya Bay. Air laut yang hijau dan jernih di Loh Sama Bay, membuat wisatawan tidak bisa menahan keinginan untuk menceburkan diri ke laut dan menikmati kesegarannya.

Sementara, James Bond Island yang berada di Kepulauan Krabi menawarkan sesuatu hal berbeda. Lewat film Hollywood James Bond berjudul “The Man with The Golden Gun”, pulau menjadi sangat terkenal dan dibanjiri wisatawan mancanegara. Di James Bond Island, wisatawan bisa menikmati pemandangan yang sangat indah, dengan bermain kano melewati goa-goa dan bukit-bukit kecil di sekitarnya.

Comment