Beyond Service Toyota: Diskon Servis Hingga 25 Persen

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Pada program khusus persiapan mudik Lebaran kali ini, Toyota memberikan harga khusus berupa potongan harga hingga 25 persen untuk biaya jasa servis maupun pembelian pelumas dan suku cadang tertentu.

Rinciannya adalah berupa potongan biaya jasa servis sebesar 25 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100 ribu kilometer atau lebih, dan 15 persen untuk jarak tempuh kurang dari 100 ribu kilometer. Namun, harga spesial ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dulu.

Selain harga khusus untuk biaya jasa servis, juga ada potongan harga 10 persen untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, lalu potongan harga lima persen untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

Terkait program mudik Lebaran, pada tahun-tahun sebelumnya Toyota juga senantiasa menemani pelanggan dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Tanah Air.

Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 288 outlet yang tersebar di 34 provinsi di Indonnesia. Sejalan tagline “Best in Town”, jaringan resmi Toyota memberikan layanan prima yang tidak hanya melayani penjualan, namun menghadirkan layanan purnajual yang dilengkapi fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharan, pengadaan spareparts, serta body dan cat.

Novianti/Foto: Dok Toyota

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta