Big Bike Honda Terjual 4 Unit di Trans Autovaganza

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Perkembangan industri otomotif di Indonesia terus memperlihatkan performansi yang menggembirakan. Meskipun sempat “drop” seiring melemahnya nilai tukar rupiah pada tahun lalu, namun kondisi tersebut tidak berlangsung lama.

Ini dapat dilihat dari banyaknya kegiatan terkait otomotif memasuki awal hingga pertengahan 2016 ini. Salah satu ekspo kendaraan bermesin yang sudah jadi event ikonik di Makassar adalah Trans Autovaganza. Memasuki Juni, manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar menghadirkan 40 agen pemegang merek (APM) dalam ajang tahunan tersebut.

Kegiatan bertajuk 7th Trans Autovaganza yang dimulai Rabu (1/6/2016) hingga ditutup hari ini, Minggu (5/6/2016), tidak hanya menghadirkan roda empat, tetapi juga roda dua dari Astra Motor Main Dealer Makassar. Menariknya, APM ini menghadirkan dua jajaran line up terbarunya, CB500X dan CBR500R yang belum lama ini diluncurkan di Makassar.

Saat dikonfirmasi terkait penjualan di stan Honda Big Bike, Minggu (5/6/2016), Assistant Honda Big Bike Astra Motor Main Dealer Makassar, Ijma S, mengungkapkan, selama pameran berlangsung, pihaknya sudah mengeluarkan empat surat pemesanan kendaraan (SPK), masing-masing satu unit CB500X dan tiga unit CBR500R.

“Big Bike CB500X on the road (OTR) Makassar Rp 152 juta dan CBR500 Rp 149 juta. Kami masih menunggu hingga penutupan pameran ini malam,” imbuhnya.

Novianti/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta