Brandon Beal dan Omi Janji Tampilkan Performansi Terbaik di D’Liquid Malam Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Konser Authenticity yang menampilkan musisi internasional, Brandon Beal dan Omi di D’Liquid Cafe, Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarari, Makassar, diklaim bakal penghibur penggemar kedua penyanyi yang masing-masing melejit melalui lagu Twerk It Like Miley dan Cheerleader.

Dalam press conference di Grand Clarion, Rabu (1/6/2016) siang, inisiator acara dari Indonesia Movement, Dee Dasysyara Dahyar selaku Co Founder, mengungkapkan tujuan pihaknya menggelar acara bertaraf internasional seperti ini bukan pertama kali. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan artis papan atas Arwin yang hits dengan lagunya, Dessert.

“Secara umum, kegiatan seperti ini merupakan bagian dari industri kreatif. Penggemar kedua artis ini bukan hanya dari Kota Makassar saja, tetapi juga dari kota lain seperti Malaysia. Sehingga, ini berkontribusi bagi perekonomian daerah,” ujarnya.

Sementara itu, dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan di Makassar, Brandon dan Omi berjanji akan tampil dengan performansi terbaik. Brandon sendiri akan membawakan sekitar enam lagu, n dua di antaranya lagu terbaru miliknya yang belum pernah dinyanyikannya selain di Makassar malam nanti.

Adapun Omi, akan membawakan sembilan lagu-lagu hitsnya dalam single albumnya, Cherleeader.

“Tidak hanya menampilkan performance kedua penyanyi ini, Indonesia Movement juga menghadirkan local talent De Fam dari Malaysia. “Yang pasti, penampilan Brian dan Omi akan didukung Maizura The Voice Indonesia, Egitrnsyh, dan kolaborasi beberapa talent lokal dalam running show yang dimulai pukul 22.00 Wita,” terang Public Relation Indonesia Movement, Nanda Satundan.

Ia menambahkan, open gate akan dimulai pukul 21.00 Wita. Tetapi sebelumnya, pengunjung yang ingin menyaksikan kedua performance musisi tenar ini sudah bisa membeli harga tanda masuk (HTM) yang dibanderol Rp 350 ribu di ticket box D’Liquid pada pukul 17.00 Wita. “Jika membeli HTM di atas pukul 23.00 Wita, harganya up to Rp 400 ribu,” imbuh Nanda.

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta