Cara Jitu Taklukkan Hati Gadis Pemalu

MEDIAWARTA.COM – Mungkin benar kata pepatah, “jinak-jinak merpati”. Walaupun pepatah ini sudah lama dan dianggap kuno, tetapi masih relevan disandang beberapa tipe gadis, khususnya gadis pemalu.

Biasanya, kendala terberat yang sering dihadapi pria atau pemuda yang ingin “nembak” gadis pemalu ini adalah batas kesabaran. Kesabaran seperti diuji, mampukah kita menaklukkan hati gadis pemalu itu? Karena secara kasatmata, gadis pemalu pandai menyimpan perasaan hatinya, dan tidak pernah menunjukkan ekspresi sukanya terhadap orang yang ditaksirnya.

Maka, untuk menjalin hubungan yang lebih serius lebih dari sekadar pertemanan biasa dengan gadis pemalu, harus ekstra keras khususnya dalam hal kesabaran. Artinya, mereka perlu memahami strategi untuk membuat gadis pemalu merasa seperti seorang putri.

Ada beberapa cara sederhana untuk menjalin hubungan yang erat dengan gadis pemalu. Di antaranya, tentukan jenis gadis pemalu yang kini berhubungan dengan Anda.

Perlu diketahui, ada tiga jenis tipe gadis pemalu. Pertama, pemalu secara verbal. Artinya, ia berbicara sangat sedikit dan biasanya ketika berjalan tanpa ada percakapan apapun. Kedua, pemalu secara fisik, di sini gadis pemalu ini selalu menarik diri ketika disentuh atau digandeng tangannya yang lazim dilakukan orang yang berpacaran. Ketiga, pemalu introver, artinya gadis pemalu ini sangat tertutup dan tidak pernah membiarkan seseorang masuk merecoki masa lalunya.

Untuk itu, bagi pria yang ingin berhubungan serius dengan gadis pemalu, hormati sifat-sifat “tertutup” mereka, dan harus mau mengikuti “arus” gadis tersebut. Jangan pernah menekannya untuk menuruti keegoisan Anda, seperti mengajaknya berkencan di tempat romantis yang Anda anggap menyenangkan.

Bawalah ia ke tempat banyak orang, supaya terkesan Anda dan ia hanyalah menjalin hubungan pertemanan biasa. Gadis pemalu sangat rikuh jika Anda mengajaknya berhubungan lebih “privat” seperti makan di resto atau menonton berdua di bioskop. Biasanya, ia akan selalu membawa teman agar lebih nyaman.

Jika itu kemauannya, biarkan saja. Secara naluriah, ia sebenarnya juga ingin berduaan dengan Anda, tetapi karena pada dasarnya memang pemalu, maka ia selalu melibatkan banyak orang dalam hubungannya dengan Anda.

Bersabarlah untuk beberapa lama, biarkan ia mengenal Anda lebih jauh. Jika sudah merasa nyaman, biasanya ia sendiri memiliki keberanian untuk mendekati Anda. Pasalnya, gadis tipe “jinak-jinak merpati” memang tidak bisa ditebak hatinya.

Novianti/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta