Cinta itu Buta, Gadis ini Tulis Pesan Pakai Darah di Rumah Pacarnya

MEDIAWARTA.COM – Memang benar cinta itu buta. Saat jatuh cinta, orang cenderung menggunakan otak kanan, sehingga pemikiran cuma didasarkan pada perasaan, tanpa mempertimbangkan lagi mana yang baik dan mana yang buruk.

Seperti ini lah kayaknya yang dialami perempuan muda asal Tiongkok, tepatnya di di Sichuan. Sebagaimana dilansir Shanghaiist, perempuan berusia 19 tahun nekat, mengungkapkan rasa cintanya pada kepada seorang pria, menggunakan darah. Darah yang dipakai itupun berasal dari dirinya sendiri.

Perempuan yang namanya dirahasiakan ini, membuat pujaan hatinya terkejut. Karena tulisan itu berbunyi ‘aku mencintaimu’ di luar pintu rumah sang pria.

Setelah menyayat ujung jarinya dan menulis dengan darah, jemari perempuan itu gemetar. Kejadian ini semakin menakutkan, karena sang pujaan hati sepertinya tidak merespon tindakan gila yang dilakukan perempuan ini.

Hingga akhirnya si perempuan muda itu langsung mengancam, bakal menyayat urat nadi di pergelangan tangan. Tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pemuda itu langsung menghubungi kepolisian Sichuan.

Untungnya polisi datang tepat waktu, langsung merebut pisau dari tangan si gadis. Setelah berbincang lama, gadis itu berjanji untuk tak mengikuti emosinya lagi.

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta