Empat Pemain Asing Mulai Menunjukkan Kemampuan Terbaiknya

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah beberapa hari di Makassar, empat pemain asing yang baru saja didatangkan, mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts, itu karena mereka sudah mulai beradaptasi dengan kondisi Makassar.

Empat pemain asing baru tersebut yakni Luis Ricardi (Striker), Kwon Jun (Stopper), Wiljan Pluim (Gelandang) dan Ronal Hikspoors (Gelandang). “Setelah menempuh perjalanan panjang dari Belanda ke Indonesia, dan ikut latihan dua hari, mereka sudah menunjukan performa yang cukup bagus,” ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Meskipun demikian, Rene tidak mau terburu-buru menilai kemampuan para empat orang pemain asing itu. Ia ingin melihat perkembangan kemampuan empat orang pemain asing, satu bulan ke depan. Permintaannya, manajemen jangan terlalu cepat menilai kemampuan mereka, hanya melihat satu atau dua kali aksi di lapangan.

“Kalau memang bagus, maka kita akan kontrak mereka untuk persiapan putaran kedua‎ kompetisi ini,” ungkap mantan Pelatih Sarawak FC ini.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta