Fadly Rayakan Ramadan Perdana di Kampung Halaman

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai anak rantau, Andi Fadly Arifuddin yang lebih dikenal sebagai Fadly Padi, memilih untuk melaksanakan ibadah puasa perdananya di kampung halaman, Makassar.  Hal tersebut yang kemudian menjadi alasannya, menerima tawaran dari Trans Studio Theme Park Makassar, untuk mengisi acara disana, bersama band-nya Musikimia.

Menurut vokalis yang dikenal lewat band Padi ini, setiap ada waktu lowong, ia selalu menyempatkan untuk mengunjungi ibundanya tercinta di kota Makassar. Merayakan ibadah Ramadan bersama keluarga, baginya, merupakan momen paling berharga dalam hidup. “Sedikit curhat, sejak SMP saya sudah tidak serumah dengan ibu. Makanya, meskipun masih jadi anak rantau, saya ingin membahagiakan ibunda,” ujarnya.

Beberapa tahun terakhir Fadly bersama keluarga juga memiliki kebiasaan baru, yakni i’tikaf di Masjid bersama istri dan anak-anaknya. Diakuinya, kebiasaan berpuasa juga sudah diajarkan kepada keempat buah hatinya sejak masih kecil; Bilal, Aidan, Fatimah dan Hasan.

Namun Fadly menambahkan, meski mengajarkan berpuasa, ia tidak pernah memaksakan hal tersebut pada putra-putrinya. Ia ingin anak-anaknya dapat belajar puasa dengan sendiri, tanpa paksaan dari orang tua.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta