Ini Dia, Foto Terbaik Minggu Pertama Lomba Foto “Ramadan In Frame”

MEDIAWARTA.COM – Tahap penjurian Lomba Foto “Ramadan In Frame” Instagram untuk minggu pertama telah selesai. Juri telah memilih satu foto terbaik/favorit minggu pertama, Senin (13/6/2016).

Pemenangnya jatuh kepada Rieza Azhari (@rieza_azhari) asal Sigli, Aceh dengan fotonya yang berjudul Cok Cok Ayat (Mengaji Sambung Menyambung). Rieza mendapatkan hadiah Rp 250 ribu. Pemenang akan di-direct message panitia untuk konfirmasi hadiah.

Penjurian mingguan tidak akan mempengaruhi proses penjurian pada tahap akhir. Semua foto minggu pertama hingga empat, tetap masuk dalam penjurian utama. Panitia tetap menunggu karya-karya terbaik sahabat pecinta fotografi.

Jangan lupa, foto diupload/diunggah melalui lnstagram, peserta wajib follow @Tsel4U, @PhotoHunterClub, @mediawarta, dengan hastag #RamadhanTsel4UInFrame dan wajib mention lima teman.

Foto yang diupload/diunggah ke lnstagram disertai keterangan foto/cerita foto/detail foto, nama sesuai identitas, serta email dan nomor telepon. Peserta bebas mengupload foto sebanyak mungkin.

Foto yang diupload tidak diperbolehkan menggunakan filter aplikasi Instagram. Upload karya dimulai 5 Juni 2016 dan ditutup 10 Juli 2016 pukul 23.59 Wib. Info lebih lanjut dapat menghubungi www.photohunterclub.org.

Komentar

Check Also

Lomba Foto Astra 2017

MEDIAWARTA.COM, Tema Lomba Foto Astra 2017 Lomba Foto Astra adalah sebuah program dalam upaya mengapresiasi …

Share This
Mediawarta