Four Points Hadirkan Selebgram Ria Ricis di Ramadan Festival Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1437 Hijriah, manajemen Hotel Four Point by Sheraton bekerja sama Pacalla Entertainment menyelenggarakan Ramadan Festival Makassar atau yang lebih dikenal dengan R-FM. Kegiatan ini diisi fashion bazar di area lobi dan parkiran hotel.

Sekitar 70 tenant siap meramaikan R-FM tahun ini, terdiri dari produk makanan dan fashion. Selain itu, kegiatan juga dimeriahkan pemilihan putri R-FM yang terbuka untuk umum. Selain itu, juga ada bakti sosial berupa pengumpulan sumbangan dan sedekah yang akan didistribusikan kepada panti asuhan dan warga sekitar yang kurang mampu.

Sebagai puncak R-FM, manajemen bakal mendatangkan salah satu selebriti Instagram (Selebgram) yang sedang booming saat ini, yaitu Ria Ricis pada 24 Juni 2016 mendatang.

“Kami juga akan mengadakan acara meet and greet bersama Ria Ricis pada saat Festival Ramdan Makassar berlangsung, sehingga memberi kesempatan kepada pengunjung untuk bisa bertemu secara langsung dengan idola,” terang Marketing Communication Manager Four Points, Kartika Sudirman.

Sekadar diketahui, Ria Ricis atau Ria Yunita lahir pada 1 Juli 1995, merupakan anak ketiga dari tiga besaudara. Ria merupakan adik dari pesinetron Oki Setiana Dewi. Kepopuleran Ria Ricis di kalangan netizen karena sering mengunggah foto, video, dan “meme” kreatif yang menghibur serta diselipkan nilai-nilah dakwah.

Berbeda dengan kakanya “kalem” dan menyejukkan, sifat Ria Ricis ini justru berbanding terbalik karena kerap bergaya “nyeleneh”, terutama di sosial media.

Sekarang nama Ria Ricis tak hanya dikenal para netizen, tetapi sudah terkenal di belantika dunia hiburan Indonesia. Bermula ia terkenal melalui jejaring sosial Instagram yang kerap disebut-sebut sebagai Selebgram berhijab paling kocak, gokil, dan cantik di Indonesia.

Sebetulnya, pertama kali Ria Ricis terjun menjadi seorang Selebgram hanyalah kebetulan saja, karena ia waktu itu memang sangat suka bercanda dan apapun kekonyolan yang ia perbuat selalu diunggah di akun Instagram miliknya @RiaRicis1795 yang kini jumlah followernya sudah mencapai jutaan.

Tidak hanya Ramadan Festival Makassar, manajemen juga menyelenggarakan salat Tarawih bersama selama Ramadan yang terbuka untuk umum, baik tamu hotel, karyawan, maupun warga sekitar. Manajemen telah menyediakan salah satu ruangan ballroom sebagai tempat salat dan penceramah untuk mengisi agenda salat Tarawih.

Selain itu, manajemen juga memberikan free parking fee atau parkir gratis bagi warga Makassar yang ingin melaksanakan salat Tarawih di Four Points.

Pada kesempatan ini, manajemen juga mengumumkan pemenang Musicoffee, kompetisi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu secara live audition. Pemenang dari kompetisi ini adalah Frontline Band dari Makassar.

Selanjutnya, Frontline Band akan mendapatkan kontrak eksklusif dari manajemen senilai Rp 10 juta, dan akan diajak roadshow ke beberapa media di Makassar sebagai perkenalan setelah Idul Fitri.

Komentar

Check Also

Indosat Ooredoo Topang Pembelajaran Jarak Jauh Hingga Di Daerah Terpencil

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Belajar jarak jauh tak bisa dilepaskan dari dukungan teknologi dan konektivitas. Kebutuhan …

Share This
Mediawarta