Garuda Tawarkan Paket Wisata Murah ke Bali dan Lombok

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah berhasil memperkenalkan Makassar sebagai destinasi (inbound) melalui program Enjoy Makassar yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Garuda Indonesia kembali mengkampanyekan program tersebut pada Juni ini.

Sebagai maskapai pembawa bendera bangsa, Garuda telah memberikan kontribusinya dalam bidang parawisata. Melalui kantor cabang Makassar, maskapai penerbangan nasional terbesar ini memperkenalkan kembali destinasi Bali dan Lombok ke masyarakat sebagai upaya meningkatkan kunjungan wisatawan yang ingin menikmati keindahan kedua destinasi wisata tersebut.

Untuk itu, Garuda Branch Office Makassar bekerja sama hotel konsep unik Love F Hotel by Fashion di Legian, Bali dan Hotel Puri Bunga di Lombok, menawarkan paket wisata dengan harga terjangkau.

Sales and Service Manager Garuda Indonesia Branch Office Makassar, Tubagus Irfan Farhan, mengatakan, paket liburan ini merupakan salah satu misi pihaknya, bertujuan mengenalkan kembali Bali dan Lombok dengan harga kompetitif namun tetap usung kenyamanan yang prima.

“Hal ini juga sejalan predikat sebagai Maskapai Bintang Lima dengan Pramugari Terbaik Dunia yang disandang Garuda,” bebernya di Makassar belum lama ini.

Adapun Love F Hotel merupakan hotel dengan pelayanan dan fasilitas sangat baik. Setiap tamu dilayani mulai pada saat check-in hingga check out. Semua dilayani Guess Relation Officer (GRO). Sementara, tamu cukup duduk menikmati nuansa dalam hotel yang menarik. Dalam kamar, mini bar disajikan gratis dengan penambahan atau isi ulang setiap hari, sehingga tamu tidak perlu membawa minuman di kamar.

Menurut Tubagus, animo masyarakat Sulawesi ke Bali cukup tinggi. Untuk itu, pihaknya bekerja sama dengan kedua hotel tersebut untuk memberikan penawaran terbaik itu.

“Harga paket dua hari satu malam di Love Hotel by Fashion TV Bali hanya Rp 1.466.000. Harga tersebut sudah termasuk penginapan satu malam di Love F Hotel, tiket Garuda Makassar-Denpasar-Makassar, transportasi dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke hotel pergi-pulang serta free entrance untuk memasuki Love Bar yang terdapat di hotel tersebut,” imbuhnya.

Selain paket ke Bali, Garuda juga meluncurkan program paket wisata ke Lombok yang juga memiliki penawaran menarik cukup murah, dengan paket dua hari satu malam di Hotel Puri Bunga Lombok dapat dinikmati hanya Rp 1.494.000 per orang.

“Harga tersebut sudah termasuk penginapan satu malam di Hotel Puri Bunga, tiket Garuda Makassar-Lombok-Makassar, serta transportasi dari Bandara Internasional Lombok Praya ke hotel pergi-pulang. Terdapat harga tambahan jika ingin menikmati fasilitas lainnya seperti car rental dan additional one night di hotel yang terletak di jantung daerah wisata Senggigi Lombok ini,” papar Tubagus.

Tidak hanya itu, untuk penumpang yang membeli paket liburan ini juga nantinya akan mendapatkan berbagai voucher yang dapat digunakan menikmati kuliner, perawatan kecantikan, pendidikan, dan lainnya yang dapat digunakan di Makassar maupun Bali.

Selain itu, untuk kenyamanan pelanggannya, Garuda memberikan potongan harga 50 persen, atau cukup membayar Rp 25 ribu untuk setiap bagasi penumpang yang menggunakan fasilitas wrapping bagasi di Securitech Wrapping Facilities Bandara Udara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Nisa Nasifah/Nisa Nasifah

Komentar

Check Also

Berkah Di Masa Pandemi, Arman Pena dapat Kejutan Bagi-Bagi Rejeki Ichitan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dimasa Pandemi Covid-19 ini, PT Ichitan Indonesia berinisiatif berbagi kepada konsumen Ichitan …

Share This
Mediawarta