Hadapi Sriwijaya FC, PSM Jagokan Striker Lokal

MEDIAWARTA.COM – Kekalahan atas Arema Cronus menjadi bahan evaluasi Pelatih Kepala PSM Makassar Robet Rene Alberts untuk melakukan rotasi pemain. Jika dinilai tidak sesuai harapan, maka ia akan membangku cadangkan, meskipun pemain senior.

Jarang mendapat kesempatan bermain, dua eks pemain timnas Indonesia, Muchlis Hadi Ning Syaifullah dan Maldini Pali diproyeksi jadi pilihan utama Robert, saat berlaga melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu besok. Muchlis bakal menggantikan posisi Lamine Diarrassouba, yang tidak diboyong karena cedera dan buruk permainannya.

“Kami ingin mencoba pemain muda. Muchlis maupun Maldini akan diturunkan saat lawan tuan rumah Sriwijaya FC,” kata Robert. Semangatnya sangat dinantikan sang pelatih. Mereka berdua harus bisa membuktikan kepada pecinta PSM Makassar, kalau label timnasnya tidak sia-sia tersemat.

Bek asing PSM Makassar Paulo Martins juga kembali bakal absen di laga melawan Sriwijaya FC. Stoper timnas Timor Leste ini tidak ikut saat Pasukan Juku Eja menghadapi Sriwaja FC.

Absennya pemai‎n ini, tidak lepas dari cedera yang di alaminya. Sejak bergabung dengan PSM Makassar, pemain asal Brasil tersebut hanya bermain satu kali. Paulo hanya bermain selama 60 menit sebelum ditarik keluar, karena mengalami cedera.

Komentar

Check Also

Superbad Siap Tampil All Out, Saat Hadapi Tim Sepak Bola Bertabur Selebritis

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim Non-Profesional asal Makassar, Superbad siap tampil all out malam ini melawan …

Share This
Mediawarta