Hadirkan Premium Lounge, Astra Motor Miliki Showroom Termegah di Indonesia Timur

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Astra Motor Makassar selaku main dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon, senantiasa menyajikan yang terbaik bagi konsumen.

Setelah menyelesaikan pembangunan dealer yang digadang showroom sepeda motor termegah di Indonesia timur, Astra Motor akan meresmikan showroom Astra Motor Center Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu (25/6/2016).

Renovasi dilakukan sebagai bentuk peningkatan kualitas layanan kepada konsumen. Hal tersebut sekaligus wujud konsentrasi Astra Motor dalam memasarkan produk premium (Big Bike).

Pasalnya, pasar sepeda motor di Makassar saat ini bergerak ke segmen premium. Ini seiring pertumbuhan ekonomi Makassar yang cukup pesat di Indonesia.

Showroom Astra Motor Center Makassar akan dilengkapi beragam fitur terdepan. Fitur-fitur mutakhir ini diproyeksi akan semakin memanjakan konsumen, di antaranya Premium Lounge dan Dyno Test.

Region Head Astra Motor Makassar, Denny Teguh, mengungkapkan, Astra Motor Center Makassar tidak sekadar menghadirkan produk yang elegan, tetapi juga berharap bisa semakin akrab dengan konsumen berkat hadirnya beragam layanan premium sesuai gaya hidup pengguna Big Bike.

“Sebagai dealer termegah, kami memiliki mesin Dyno Test. Mesin ini kami sediakan bagi pecinta Big Bike Honda yang ingin menguji secara langsung performa sepeda motor Big Bike pilihannya,” paparnya.

Denny menambahkan, sesuai komitmen pihaknya sebagai dealer sepeda motor termegah di Indonesia timur, kepuasan konsumen akan selalu menjadi prioritas. Salah satu bentuk layanan untuk memanjakan konsumen Big Bike adalah hadirnya Premium Lounge.

“Di Premium Lounge, konsumen Big Bike dapat menikmati beragam fasilitas istimewa seperti sofa yang nyaman, home theatre system, bahkan beristirahat dengan tetap menyaksikan langsung Big Bike kesayangannya melalui CCTV tanpa harus meninggalkan lokasi Premium Lounge,” imbuhnya.

Effendy Wongso/Foto: Astra Motor Makassar

Comment