General Manager Hotel Four Points by Sheraton Lasta Arimbawa dan Assistant Marketing Communication Manager Kartika Sudirman.

Hari Ini Hotel Four Points Gelar Lomba Masak Ibu dan Anak

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbagai rangkaian lomba dalam “Ramadhan Festival Makassar” di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, telah dimulai sejak Jumat (24/6/2016) lalu. Dimulai lomba MTQ, dakwah, dan musik religi, acara dilanjutkan lomba kreasi kue kurma dan minuman sehat Ramadan pada Minggu (26/6/2016) kemarin.

Sementara itu, Cooking Competition dan Kids Celebrity Chef diselenggarakan Senin (27/6/2016) hari ini. Acara yang dihelat di Pre-Function Ballroom ini diikuti sekitar 30 peserta. Lomba dibagi dua kategori, pertama khusus bagi para ibu atau kategori “Mom” dan kedua untuk anak-anak usia delapan hingga 12 tahun atau kategori “Kids”.

Dalam acara, peserta akan ditantang mengolah masakan khas Makassar.  Hasil masakan mereka akan dinilai berdasarkan kreativitas dan inovasi, rasa, rupa, tingkat kesulitan, penampilan, kebersihan, serta ketepatan waktu.

“Setiap peserta mendapat jatah waktu dua jam untuk mengolah masakan yang akan mereka sajikan. Setiap pemenang dari kategori lomba masak akan mendapatkan chef hat trophy, sertifikat, dan parsel dari sponsor,” terang General Manager Four Points, Lasta Arimbawa kepada MediaWarta.com, Minggu (26/6/2016) kemarin.

Ia menambahkan, Cooking Competition bukanlah lomba terakhir yang diselenggarakan panitia Ramadhan Festival Makassar. “Masih ada dua lomba lagi, yaitu workshop dan lomba rilis, serta lomba menggambar dan mewarnai yang akan berlangsung Selasa (28/6/2016) besok. Setiap peserta akan memperebutkan berbagai hadiah, mulai uang tunai hingga voucher menginap di Four Points,” ulas Lasta.

Puncak acara, manajemen bakal menggelar Pasar Sembako Murah yang berlangsung Kamis (30/6/2016) hingga Sabtu (2/6/2016). Berbagai bahan kebutuhan pokok ditawarkan dan dijual di bawah harga pasaran.

“Ramadan adalah bulan penuh berkah. Berbagai kegiatan yang kami gelar melalui Festival Ramadan Makassar kali ini, kami harap dapat menebarkan keceriaan Ramadan. Tidak hanya melalui kegiatan bernuansa Islami, namun juga kegiatan positif lainnya yang melibatkan masyarakat agar silaturahmi tetap terjaga,” tutup Lasta.

Effendy Wongso/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta