Harper Perintis by Aston Siap Beroperasi Akhir Juli 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Hotel Harper Perintis Makassar by Aston sebagai salah satu bagian dari jaringan hotel Achipelago International, menyatakan kesiapannya untuk beroperasi dalam waktu dekat ini.

“Insya Allah, kami akan soft opening di akhir Juli,” ungkap General Manager Harper Perintis, I Gede Arya Pering Arimbawa dalam acara buka puasa bersama media di Harper Perintis, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (15/6/2016).

Kegiatan yang juga dihadiri jajaran staf Harper Perintis ini, juga mengumumkan kehadiran restoran dan music lounge bernuansa rustic. Nantinya, ini akan menjadi tempat nongkrong dan bersantai bersama keluarga maupun kolega para tamu.

Arya menjelaskan, saat beroperasi nanti, Harper Perintis yang memiliki total 158 kamar pada enam lantai, juga memiliki enam meeting room, satu ballroom kapasitas 1.200 orang, dan kolam renang dengan konsep resort.

Terkait investasi yang telah digelontorkan manajemen untuk membangun hotel bintang empat tersebut, pria asal Bali ini menyebut proyeksinya sekitar Rp 550 miliar. “Kami mengusung konsep mini plaza, nantinya akan hadir beberapa outlet kuliner ternama seperti KFC dan Bangi Kopitiam untuk mengakomodir warga sekitar hotel,” urainya.

Untuk harga awal kamar dalam opening nanti, pihaknya membanderol Rp 542.080 per malam. “Target okupansi sekitar 67 persen. Kami tetap optimis dapat mencapai okupansi mengingat konsep yang kami hadirkan dapat berkompetisi dengan hotel-hotel sekelas yang sudah ada sebelumnya,” tegas Arya.

Sementara itu, Assistant Director of Sales Harper Perintis, Yappy L, menambahkan, meskipun belum di-launching, namun manajemen sudah mengoperasikan kompartemen pantry hotel dengan menyediakan paket buka puasa untuk pengunjung.

“Selama Ramadan, kami menyedikan paket buka puasa Rp 75 ribu per paket all you can eat. Dengan membayar 10 paket gratis satu paket,” terangnya.

Sementara, jasa katering ditawarkan Rp 110 ribu per paket. Selain paket buka puasa, pihaknya juga menyediakan paket halalbihal Rp 110 ribu per paket.

Adapun target penjualan, pihaknya berharap dapat mencapai 50 persen. “Yang terpenting, masyarakat tahu Harper Perintis,” imbuh Yappy.

Nurizatti/Foto: Nurizatti

Komentar

Check Also

Rolling Hills Hadir di Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hunian Premium Premium di Tanjung Bunga yang akan dibangun disamping Trans Studio …

Share This
Mediawarta