Kalla Toyota-Mandiri Fiestapoin Gelar Holiday Campaign Mudik Aman dan Nyaman

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah sukses bekerja sama tahun lalu, kini Kalla Toyota kembali merilis program holiday campaign bersama Bank Mandiri bertajuk “Mudik Aman dan Nyaman bersama Kalla Toyota dan Fiestapoin”.

Ini merupakan kerja sama kedua kalinya antara Kalla Toyota dan Mandiri Fiestapoin, disajikan dalam bentuk pemberikan tambahan diskon hingga 50 persen bagi pelanggan Toyota yang servis kendaraan atau membeli sparepart di bengkel Kalla Toyota dengan menukarkan Fiestapoinnya. Program ini mulai berlaku 15 Juni-10 Juli 2016.

“Program Fiestapoin ini kembali dilaksanakan karena memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan kami. Sementara ini, program Fiestapoin tersebut dapat dilayani di bengkel Kalla Toyota Urip Sumohardjo, Sultan Alauddin, Serui, Maros, Mamuju, Palu, dan Kendari,” papar CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin saat menggelar jumpa pers terkait acara di Sky Garden and Pool, Lt 6 Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (14/6/2016).

Hariyadi yang tampak didampingi Regional Retail Head Sulawesi-Maluku Bank Mandiri, Raden Putut Putranto, menambahkan, pihaknya berharap kerja sama dapat berlanjut terus, dan bisa digunakan di semua jaringan bengkel yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

“Program Fiestapoin ini dapat digabungkan dengan promo yang telah berjalan di jaringan bengkel Kalla Toyota,” imbuhnya.

Saat ini, Kalla Toyota memberikan diskon servis 30 persen dan sparepart 10 persen Fiestapoin, hanya berlaku bagi pelanggan yang bertransaksi di kasir menggunakan Mandiri Debit, dengan minimal transaksi sebesar Rp 100 ribu.

Diskon yang bisa digunakan atas Fiestapoin hingga 50 persen. Sementara, setiap satu poin adalah Rp 60.

Effendy Wongso/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta