Hotel Aston Buka Puasa Bersama 50 Anak Yatim Piatu

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Masih dalam suasana Ramadan 2016, manajemen Hotel Aston Makassar menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu dan dan karyawan Aston di Aston, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Minggu (27/6/2016).

Acara dihadiri 50 anak yatim dari Panti Asuhan Jannatul Ma’wah yang berlokasi di Jalan Andalas, Bontoala, Makassar. Kegiatan juga dihadiri seluruh karyawan Aston beserta keluarga dan sejumlah wartawan dari berbagai media.

General Manager Aston, Joko Budi Wijaya, mengatakan, merupakan agenda rutin pihaknya untuk mempererat silaturahmi terhadap sesama, khususnya anak yatim.

“Kegiatan tidak hanya buka puasa bersama, tetapi sekaligus donasi pakaian bekas layak pakai, sembako, dan zakat yang dikumpulkan manajemen untuk diberikan kepada anak yatim,” paparnya.

Budi menambahkan, kegiatan utama pihaknya bertujuan untuk berbagi kebahagian bersama anak yatim. “Kami berharap, warga yang kurang beruntung dapat tetap merasakan kebahagiaan, sama seperti orang lain pada umumnya di Ramadan ini,” imbuhnya.

Nurizatti/Foto: Nurizatti

Komentar

Check Also

Libur Panjang Natal, Konsumsi Pertamax Naik Hingga 46%

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pada Masa Libur Natal tahun ini, konsumsi BBM berkualitas Pertamina mengalami peningkatan …

Share This
Mediawarta