Hotel Grand City Luncurkan Aneka Promo Ramadan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bulan suci Ramadan adalah bulan yang sangat ditunggu umat Muslim di seluruh dunia. Menyambut Ramadan, manajemen Hotel Grand City menawarkan berbagai promo terkait menu Ramadan.

Salah satunya Bazar Ramadan yang dimulai 6 Juni-2 Juli 2016. Dalam bazar ini, manajemen menjual berbagai jajanan yang ditawarkan di area parkir. Selain menu-menu Ramadan, ada beberapa butik yang menjual pakaian di area lobi.

“Kali ini, total tenant yang disediakan ada 50. Di area parkir, ada 20 dan di area lobi ada 30. Di antaranya, Alexa Butik, Clara Butik, Hana Butik, 7475 Production, Fix Photography, Pempek Bu Diah, dan masih banyak lainnya,” terang Marketing Communication Grand City, Irma saat launching Bazar Ramadan di Grand City, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (1/6/2016).

Selain itu, manajemen hotel juga menyediakan Ramadan Culinary berupa paket buka Puasa yang dibanderol Rp 58 ribu per pax, sudah termasuk main course, juice, kopi atau teh, dan takjil.

“Kami juga menyediakan Takjil Package hanya Rp 25 ribu per pax, include kurma, infuse water, manisan, juice, serta kopi atau teh,” imbuh Irma.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menawarkan program untuk kamar, “Fasting Package” yang hanya dibanderol Rp 500 ribu per malam dan Rp 758 ribu untuk dua malam. “Kamar ini sudah termasuk sahur dan dinner untuk dua orang. Untuk Room Package hanya Rp 388 ribu per malam, termasuk kamar, sahur atau breakfast, dan takjil,” urainya.

Sementara itu, General Manager Grand City, menambahkan, dengan letak hotel yang strategis dan kehadiran banyak outlet dalam kegiatan Ramadan pihaknya, manajemen optimis acara bakal disambut antusias pengunjung, baik tamu hotel maupun tamu walk-in.

“Apalagi, hotel kami memiliki Sky Balcony di Lt 3 dengan konsep pool dan open air. Sangat tepat dijadikan arena buka Puasa bersama keluarga dan kerabat dengan view yang menarik. Tempat kami juga representatif untuk menggelar acara reunian dengan teman-teman sekolah, kuliah, maupun rekan kerja,” tutupnya.

Nurizatti/Foto: Nurizatti

Comment