Public Relation Hotel Pesonna Makassar Fiana Fathiah.

Hotel Pesonna Komitmen Bakal Rutin Agendakan Acara Sosial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebanyak 50 anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan Hikmah memadati Pesonna Park guna menghadiri buka bersama di Hotel Pesonna Makassar.

“Acara buka bersama ini, Insya Allah akan selalu dilaksanakan dengan anak panti yang berada di lingkungan sekitar hotel kami,” terang General Manager Pesonna, Ali Hidayat di sela acara, Jalan Andi Mappanyukki, Makassar, Senin (20/6/2016).

Sementara itu, Public Relation Pesonna, Fiana Fathiah, mengaku acara buka puasa kali ini merupakan pertama kali dilangsungkan bersama anak yatim piatu selama hotel berdiri belum lama ini.

“Kami berharap, lewat Ramadan bisa menggugah masyarakat untuk ikut mengenal lebih dekat Pesonna. Termasuk, mengajak seluruh warga agar dapat terlibat dan lebih peduli terhadap keberadaan masyarakat (marginal) di sekitarnya,” paparnya.

Ketua Team Walfare Pesonna selaku penyelenggara kegiatan buka bersama anak yatim, Taufiq, menambahkan, dalam buka puasa bersama pihaknya juga memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim yang hadir.

Bantu diserahkan langsung manajemen hotel kepada pembina yayasan. “Kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, dan sudah berkomitmen untuk terus melaksanakannya di tahun-tahun yang akan datang,” imbuhnya.

Novianti/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta