Huawei Luncurkan Smartphone GR3 dan GR5

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Huawei sebagai merek smartphone terbesar ketiga di dunia, menunjukan eksistensinya dengan meluncurkan perangkat smartphone terbarunya, Huawei GR3 dan GR5. Kedua smartphone itu diproyeksikan untuk bersaing di kelas menengah.

Ilham Agelsyah, selaku Area Sales Manager, mengatakan, meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, Huawei GR3 dan GR5 memiliki fitur-fitur andal, tapi memiliki  spesifikasi kelas atas, menjadikan produk ini unggul di kelasnya. Huawei GR3 dengan dengan harga Rp 2.699.000, sedangkan Huawei GR5 harganya Rp 3.599.000.

Didesain dengan rancangan yang premium dan klasik, Huawei GR3 dan GR5 dibalut oleh material full metal, terbuat dari campuran logam alumunium. Baik Huawei GR3 maupun Huawei GR5, telah dilengkapi kualitas kamera dengan resolusi 13MP pada bagian belakang, dan 5MP pada bagian depan. Keduanya juga telah dilengkapi dengan  RAM 2 GB, yang akan mendukung aktivitas multi-tasking agar berjalan dengan lancar.

Khusus Huawei GR5 sudah dilengkapi dengan teknologi identifikasi sidik jari terbaru generasi kedua. Sehingga semakin meningkatkan pengenalan sidik jari, dibanding generasi pertama. Ini yang menjadikan Huawei GR5 menjadi semakin cerdas, aman dan cepat.

Pada Huawei GR5, dengan menggunakan sidik jari, dapat digunakan untuk mengambil gambar, mengangkat panggilan telepon, membuka kunci meskipun tangan dalam keadaan basah. Pengguna juga dapat mengunci aplikasi tertentu menggunakan sidik jari, sehingga lebih aman. Selain itu, melalui sentuhan sidik jari, panel notifikasi dapat dengan mudah, ditarik ke bawah untuk penggunaan praktis.

Komentar

Check Also

Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan …

Share This
Mediawarta