HUT ke-46, Astra Motor Beri Kado Spesial untuk Konsumen

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-46 pada Rabu (15/6/2016) besok, Astra Motor sebagai salah satu main dealer dan retailer sepeda motor Honda di Indonesia memberikan kado spesial untuk konsumen. Berbagai program dan kegiatan spesial disiapkan khusus seluruh wilayah main dealer Astra Motor, termasuk wilayah Astra Motor Makassar.

“Di momen HUT Astra Motor ini, kami ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dan memercayakan pembeliannya di Astra Motor,” ungkap Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala kepada MediaWarta, Selasa (14/6/2016).

Program 46 Tahun Astra Motor yang mengusung tema “Makin Dekat di Hati” diadakan sepanjang Juni 2016. Tepat 15 Juni, seluruh dealer di area main dealer Astra Motor mengadakan birthday surprise untuk konsumen yang berulang tahun pada 15 Juni.

“Kami sengaja mengadaan birthday surprise karena ingin merayakan HUT bersama konsumen. Astra Motor dapat berkembang hingga seperti saat ini berkat dukungan dan kepercayaan mereka,” jelas Sigit.

Astra Motor juga memberikan penawaran spesial, berupa gratis jasa servis lengkap, untuk konsumen yang menggunakan jasa servis kunjung atau bengkel keliling Astra Motor sepanjang hari pada 15 Juni.

Sesuai usianya tahun ini, Astra Motor pun memberikan potongan spesial untuk pembelian sepeda motor Honda sebesar Rp 460 ribu. khusus untuk pengguna Kartu Astra Motor Club di Astra Motor Center Jakarta, Astra Motor Center Yogyakarta, serta dealer Astra Motor di wilayah Balikpapan. Selain itu, juga ada diskon hingga 46 persen untuk pembelian apparel di HEPS Jakarta dan Makassar.

“Dengan berbagai program ini, kami berharap konsumen turut merasakan kegembiraan di momen HUT Astra Motor, sehingga Astra Motor dapat semakin dekat di hati konsumen,” imbuh Sigit.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Comment