Rayakan HUT ke-4, Iksan Colly Agency Gelar Charity Hunt

Model dari Iksan Colly Agency tengah foto bersama di Max Garden Lt 1 Hotel Maxone, Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Merayakan hari ulang tahun (HUT) keempat, Iksan Colly Agency menggelar kegiatan bertajuk Charity Hunt di Hotel Maxone, Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar, Minggu (19/6/2016).

Acara amal Ramadan yang digagas owner Iksan Colly Agency, Iksan sekaligus untuk menjalin silaturahmi antarfotografer di Makassar. Sambil mengisi waktu menunggu berbuka puasa, Iksan Colly Agency menggelar kegiatan pemotretan dengan menampilkan model-model muda bertalenta Makassar, seperti Melina Lukman, Nasly Perosyah, dan Cinta Rarung.

“Acara amal yang kami gelar ini dihadiri 110 fotografer yang tergabung di bawah naungan Federasi Fotografi Sulawesi Selatan (FFSS). Selain itu, ada 12 model yang reuni sembari menunggu buka puasa bersama,” terangnya.

Sekadar diketahui, Iksan Colly Model adalah salah satu agensi model terbesar di Makassar. Selama kehadirannya, agensi ini telah melahirkan ratusan model ternama Makassar. Beberapa di antaranya sudah berkiprah sebagai artis nasional.

Ahmad Alia/Foto: Ahmad Alia

Comment