General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa.

Implementasi CSR, IMB Group Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan dan Anak Yatim

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hal yang paling membanggakan pada pencapaian takaran tertentu, seperti keberhasilan usaha yang dirintis, tidak terlepas dari apa yang telah diimplementasikan stakeholder bagi banyak orang, demikian pula sebaliknya.

Tidak ada individu, baik personal maupun korporasi yang dapat berjalan sendiri tanpa sokongan dari orang lain. Inilah inti komunalistik sebenarnya yang ditangkap PT IMB Group, sehingga tetap menghargai karyawan yang telah berjuang bersama mengembangkan perusahaan.

Paling tidak, apa yang dilakukan pemangku kepentingan perusahaan ternama dengan tentakel unit bisnisnya yang menggurita di Makassar ini, dengan mengundang berbuka puasa meskipun secara implisit bermakna sederhana, tetapi tak banyak diaplikasikan perusahaan lain.

Dalam gelaran buka puasa bersama anak yatim piatu dan karyawan IMB Group di Ballroom Lt 1 Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, Rabu (29/6/2016), IMB Group sudah menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan panutan yang patut diapresiasi.

Bagaimana tidak, sedikitnya 75 anak yatim piatu dan 1.000 karyawan IMB Group diundang untuk berbuka puasa bersama.

“Selain anak yatim piatu, tamu yang hadir meliputi internal karyawan beserta keluarga masing-masing. Semua karyawan unit bisnis di bawah IMB Group, turut diundang dalam acara silaturahmi ini,” terang Assistant Marketing Communication Manager Four Points, Kartika Sudirman kepada MediaWarta.com di sela acara.

Sementara itu, dalam sambutannya, Direktur PT IMB Group, Andi Rahmat Manggabarani, mengungkapkan, silaturahmi yang terjalin melalui acara berbuka puasa pihaknya, diharapkan bisa menumbuhkan kekompakan dan rasa persaudaraan antarlini bisnis di IMB Group.

Di akhir acara, dewan direksi IMB Group yang diwakili Komisaris IMB Group, Idris Manggabarani memberikan santunan kepada anak yatim dan pengurus panti asuhan.

Acara merupakan bagian kegiatan corporate social responsibility (CSR), dan sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. Selain itu, acara buka puasa bersama tersebut juga bertepatan hari ulang tahun (HUT) Lily Manggabarani yang merupakan istri Idris, sehingga kegiatan sekaligus dirangkaikan perayaan HUT.

Nisa Nasifah/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta