Implementsi CSR Praoperasional, Hotel Melia Gelar Sahur on The Road

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memasuki pengujung Ramadan, staf dan manajemen Hotel Melia Makassar menggelar kegiatan social corporate responsibility (CSR). Kegiatan diimplementasikan dalam Sahur on The Road.

“Sebagai upaya menghadirkan nuansa baru dalam acara berbagi, kami laksanakan Sahur on The Road, sebuah konsep out the box dari kegiatan amal,” terang Manager Hotel Melia, Muhammad Yuslan kepada MediaWarta.com di Jalan A Mappanyukki, Makassar, Minggu (26/6/2016).

Menurutnya, jika buka puasa bersama sudah lazim diadakan di Ramadan, maka apa yang dihadirkan pihaknya berbeda dibandingkan kegiatan yang dilaksanakan manajemen hotel lain.

Acara berbagi makanan sahur akan melalui beberapa titik jalan di Kota Makassar, seperti Jalan Mappanyuki, Haji Bau, Penghibur (Losari), Ahmad Yani, Bulusaraung, Masjid Raya, Urip Sumohardjo, AP Pettarani, Sungai Saddang, Veteran, Ratulangi, Sultan Hasanuddin, Datu Museng, Lamadukelleng, dan Arif Rate.

Acara juga merupakan salah satu wujud kepedulian sosial Hotel Melia kepada mereka yang membutuhkan. Untuk menambah meriah acara, Hotel Melia menggandeng komunitas mobil terbesar di Makassar, Celebes Car Community (CCC) yang sekaligus dihadiri koordinator H Fandi.

Sahur on The Road mulai berjalan Minggu (26/6/2016) dini hari, dengan membagikan 500 kotak paket sahur kepada warga sekitar hotel dan rute-rute yang bakal dilalui tim Hotel Melia.

“Tim mulai berangkat dari hotel sekitar 02.00 Wita, menuju rute yang telah ditentukan. Bersama komunitas CCC, kami membagikan paket sahur sahur hingga pukul 03.30 Wita,” ulas Yuslan.

Ia menambahkan, pihaknya berharap apa yang dipersembahkan dalam Sahur on The Road ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar. “Meskipun baru akan beroperasi 27 Juli mendatang, tetapi implementasi CSR kami ini diharap bisa membawa kebahagiaan tersendiri bagi yang melaksanakan ibadah puasa, sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” tutup Yuslan.

Nisa Nasifah/Foto: Hotel Melia Makassar

Comment