Indonesia Movement Tebar Ucapan Terima Kasih

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tanggal 1 Juni lalu merupakan momentum bersejarah bagi Indonesia Movement. Karena hari itu, diselenggarakan event Omi & Brandon Beal Live in Concern Makassar. Dua artist internasional yg melejit lewat hits mereka “Cheerleader” dan “Twerk It Like Miley”. Konser malam itu dipenuhi oleh anak muda Makassar, yang sudah lama menunggu.

Selain penampilan mereka, ikut menjadi line up dalam konser itu adalah talent lokal Makassar, yang namanya sudah mulai dikenal. Mereka adalah, WAV, Fian Rynaldy, DJ Biggy, Makassar Beatbox Squad, Maizura, Macz Crew, Liquid Shuffle Dance, Keef Huston dan DJ Egi Triansyah.

Satu kejutan yg diberikan oleh Indonesia Movement adalah penampilan kolaborasi antara WAV, Keef Huston, Maizura, Monic dan Putri, meluncurkan Official Song Tropeez 2016 “Free ’em All”. Dalam kolaborasi tersebut, mereka tampil maksimal, dan merebut perhatian pengunjung yang ada di D’Liquid Cafe.

Pastinya event besar itu tak akan sukses tanpa tim yang solid dan luar biasa dari Indonesia Movement. Mempersiapkan event dalam waktu yg relatif singkat, tidak membuat mereka melewatkan hal detail dalam event itu.

Event ini juga tak akan berjalan lancar tanpa dukungan pihak yang sudah membantu, yakni ClasMild, Cosmic Clothes, Vizion Vibe, ShowcasePR Management, mediawarta, fajar koran, Prambors Radio, ve channel, Bharata FM, Makassar Terkini, Seputar Indonesia, Tronics Records, Liquid Cafe, Clarion Hotel & Convention Makassar.

Seluruh team Indonesia Movement “Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas seluruh support yang diberikan kepada tim selama ini, sehingga event ini sukses,” ucap Co Founder Indonesia Movement, Dee Dasysyara Dahyar.

Komentar

Check Also

Masika ICMI Gelar Aksi Sosial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –¬†Majelis Sinergi Kalam (Masika) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia kembali melaksanakan aksi sosial, dengan¬† …

Share This
Mediawarta