Indosat Ooredoo Tawarkan Internet Sepuasnya Rp 3.000

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tekad menjadi terbaik yang menjadi visi perusahaan telah melecut semangat mencapai keunggulan dengan melakukan perbaikan dan penyempurnaan berkesinambungan.

Tentu, kecepatan dan kesigapan dalam memecahkan masalah, mengambil keputusan, bertindak dan beradaptasi menjadi tanggung jawab yang saat ini diemban Indosat Ooredoo. Ini diaplkasikan dalam implementasi mobilitas enerjik berjiwa muda, dinamis, dan berani menjadi penggerak perubahan.

Berangkat dari hal itulah manajemen Indosat Ooredoo terus berinovasi dengan menawarkan paket-paket menarik khususnya di Ramadan, Ramadan Unlimited.

Indosat Ooredoo menawarkan paket khusus baik untuk kebutuhan pesan singkat (SMS), telepon (voice), internet, dan paket keseluruhan yang memberikan banyak benefit bagi pelanggan.

Sebelumnya, korporasi ini sudah menawarkan paket Freedom Combo dengan fasilitas utama telepon ke semua operator Rp 1 per detik.

“Paket Ramadan yang kami tawarkan meliputi Rp 500 per hari untuk 200 SMS ke sesama Indosat Ooredoo, dan paket SMS Rp 1.000 per hari, berhak atas SMS tanpa batas ke sesama Indosat serta 100 SMS ke operator lain,” terang Head Area Indosat Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sumapa), Suzanna Permata, saat ditemui dalam jumpa pers terkait paket Ramadan Indosat Ooredoo di Cafe Liberica, Jalan Botolempangan, Makassar, Rabu (1/6/2016).

Ditambahkan, paket telepon dibagi atas dua jenis, Rp 2.000 untuk menelepon ke sesama provider selama 300 menit. Sementara, paket Rp 2.000 per hari bisa mengakses telepon sepuasnya ke sesama Indosat plus 25 menit ke operator lain. Tidak hanya itu, Indosat Ooredoo juga merilis paket internet Rp 3.000 per hari dengan fasilitas unlimited sepanjang hari.

Yang istimewa, ada paket lengkap antara internet, voice, dan SMS ditawarakan Rp 7.500 per tiga hari. Sementara, Rp 10 ribu berlaku tujuh hari.

“Paket khusus ini cukup menarik dimanfaatkan di Ramadan untuk bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabat sambil menjalankan ibadah,” imbuh Suzanna yang tampak didampingi Department Marketing Communication Indosat Ooredoo Sumapa, Irma Suhartin Rahim.

Head Area Indosat Sumapa yang baru menjabat beberapa pekan di Makassar ini, mengatakan, paket internet di atas didukung jaringan tercepat 4G, 3G, dan 2G. “Kecepatan terendah sekitar 64 Kilobyte per second (Kbps) dan 42 Megabyte per second (Mbps) untuk kecepatan tertinggi,” ulasnya.

Mendukung kecepatan layanan internet, voice, dan SMS, Suzanna menyebut, pihaknya mengoptimalkan fungsi dari sejumlah base transciever station (BTS) di Makassar. Ini meliputi 177 sites 3G dan 71 sites 4G.

Haykel Iswandi/Foto: Arfah Aksa

Komentar

Check Also

Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan …

Share This
Mediawarta