Jalan Sehat Kembali Meriahkan HUT ke-409 Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-409 Kota Makassar yang jatuh pada 9 November 2016 mendatang, kembali dimeriahkan kegiatan jalan sehat. Kali ini, PT So Good Food dan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sebagai penyelenggara kegiatan, menargetkan 200 ribu peserta yang akan ikut dalam jalan sehat nanti.

Head Marketing PT So Good Food, Nugroho, menyampaikan hal itu usai bertemu Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Makassar, Jalan Penghibur, Makassar, Sabtu (11/6/2016).

Seperti pada event serupa di tahun-tahun sebelumnya, PT So Good Food akan membuka pendaftaran sebulan sebelum penyelenggaraan. “Tahun ini, kami agendakan berlangsung pada Minggu, 30 Oktober,” terangnya.

Sementara itu, Kepala BKD Kota Makassar, Baso Amiruddin yang turut mendampingi saat pertemuan, konsep jalan sehat tahun ini terbilang unik karena menginternalisasi semangat nasionalisme selama pelaksanaan event. “Peserta dilengkapi dengan bendera Merah Putih,” ujarnya.

Peserta akan melambaikan bendera Merah Putih sepanjang rute jalan sehat yang dilalui. “Nilai-nilai nasionalisme harus kita tanamkan, bahkan pada event olahraga sekalipun. Harapannya, nasionalisme bisa bangkit dari timur Indonesia (Makassar),” tambah Danny, panggilan akrab Ramdhan.

Jalan sehat memperingati HUT ke- 409 Kota Makassar, digadang-gadang akan  memperebutkan hadiah utama berupa rumah, mobil, serta  ratusan hadiah hiburan seperti sepeda motor dan aneka barang elektronik.

Tempat pendaftaran akan dibuka di beberapa titik seperti Balaikota, sekolah-sekolah, dan pusat keramaian lainnya. Setiap peserta yang telah mendaftarkan diri berhak mendapatkan tiket jalan sehat, produk So Good Food, kaus, dan bendera.

Novianti/Foto: Novianti

Komentar

Check Also

Tim Asal Makassar, Superbad FC Persiapan Tour Jakarta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim non profesional asal Makassar, Superbad FC, melakukan persiapan jelang tournya ke …

Share This
Mediawarta