Foto: Effendy Wongso

Jelang Laga Melawan PSM Makassar, Persib Ganti Pelatih

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung pada 2 Juli nanti, dipastikan bakal berlangsung seru. Itu karena kondisi kedua tim sama-sama dalam kondisi terpuruk.

PSM Makassar dibawah bimbingan Pelatih Kepala Robert Rene Alberts mengalami kekalahan beruntun selama tiga. Begitu pula Persib Bandung kalah atas Persegres Gresik, Senin (27/6/2016) lalu. Itu sekaligus membuat posisi Persib kian terjerembab ke papan bawah klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Ironisnya, Persib terpuruk saat tim dipenuhi pemain bintang.

Yang perlu diperhatikan oleh manajemen PSM Makassar adalah langkah cepat yang dilakukan manajemen Persib Bandung, untuk mendongkrak performa tim. Persib Bandung memutuskan Djajang Nurdjaman untuk kembali menangani tim. Pria yang sukses membawa Persib juara ISL 2014 lalu.

Seperti diketahui, sejak Dejan Antonic mundur sebagai Pelatih Kepala, Persib dipimpin oleh Herrie Setiawan sebagai pelatih sementara. Setelah menang 2-1 atas Mitra Kukar, Persib mengalami kekalahan 1-2 saat bertandang melawan Persegres Gresik United. Atas hasil ini, Persib harus berada di peringkat ke-12 klasemen sementara TSC dengan 10 poin.

Melihat kondisi tersebut, meskipun hanya bermodal pemain lokal tanpa pemain asing, Pelatih Kepala PSM, Robert Rene, mengaku optimis bisa mengambil celah dari kondisi yang dialami oleh Persib saat ini. Apalagi pemain muda yang menjadi ujung tombaknya, terus mengalami peningkatan, dalam hal skill dan mental untuk menjadi juara.

PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung pada laga tandang 2 Juli mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta