Jelang Lebaran, Sriwijaya Air Tambah Extra Flight

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sriwijaya Air kembali menambah extra flight menjelang Lebaran 2016. Selain Makassar-Sorong, maskapai penerbangan nasional ini juga menambahkan extra flight pada penerbangan Makassar-Banjarmasin.

Sales Representative Sriwijaya Air Makassar, Moris Satudi, mengaku, rute Makassar-Banjarmasin akan ditambah mulai 24 Juni-5 Juli, kemudian 9-17 Juli. Jadwal penerbangan berangkat pukul 18.50-20.00 Wita, dengan harga tiket mulai Rp 473 ribu.

“Penambahan ini untuk mengakomodir lonjakan penumpang pada arus mudik menjelang Lebaran. Untuk penerbangan Makassar-Banjarmasin (BDJ), nomor penerbangan yang disediakan adalah 7180,” paparnya, Sabtu (18/6/2016).

Moris menambahkan, selain penambahan penerbangan, pihaknya juga menggelar program doorprize undian Ketupat Lebaran jika membeli tiket Sriwijaya Air dan Nam Air, khusus di kantor perwakiln Sriwijaya Air Makassar.

“Hadiah yang bisa diperoleh berupa dua voucher tiket Sriwijaya Air Makassar-Denpasar pulang-pergi (pp), lima voucher room hotel, goody bag exclusive, voucher makan buka puasa di restoran Hotel Grand Clarion, merchandise payung, dan hadiah lainnya,” ulasnya.

Sementara, untuk periode pembelian 10 Juni-10 Juli 2016, pihaknya memberi harga spesial untuk rute Makassar ke Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Banjarmasin, Balikpapan, Luwuk, dan Indonesia timur (Kendari, Gorontalo, Ternate, dan Papua).

Nurizatti/Foto: Effendy Wongso

Comment