Kalla Toyota Banjir Benefit di “Gebyar Ramadhan”

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Mengisi momen spesial Ramadan untuk pelanggan setianya, Kalla Toyota selaku agen tunggal pemasaran kendaraan Toyota di Sulawesi (minus Sulut), menghadirkan program “Gebyar Ramadhan” guna berbagi berkah dan rezeki selama Juni 2016.

Melalui program ini, konsumen semakin dimudahkan mendapatkan unit Toyota impian dengan banyak cara. Salah satunya dengan down payment (DP) atau uang muka mulai dari Rp 10 juta, pelanggan sudah bisa membawa pulang Grand New Avanza atau All  New Yaris.

Hal tersebut diungkapkan Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin kepada MediaWarta.com di kantornya, Wisma Kalla, Jalan Ratulangi, Makassar, Selasa (7/6/2016).

“Pelanggan juga dapat memilih program dengan bunga nol persen, khusus untuk unit All New Yaris, Grand New Avanza, dan Etios Valco. Dengan masa angsuran selama satu tahun, penawaran bunga nol persen ini hanya berlaku untuk setiap transaksi pada Juni 2016. Beberapa program menarik lainnya  akan hadir hingga akhir Juni ini, antara lain gratis asuransi, voucher belanja Ramadan,serta voucher hotel senilai puluhan juta rupiah,” ulasnya.

Aswan menambahkan, selain penjualan unit kendaraan baru, Kalla Toyota juga melayani penjualan unit kendaraan lama, Kalla Toyota Used Car. Menurutnya, Trade In Hari Raya (THR) merupakan salah satu pilihan dalam pemenuhan kebutuhan kendaraan pelanggan dengan sistem tukar tambah kendaraan Toyota.

“Adapun benefit tambahan lainnya dalam program THR, yaitu harga beli tinggi, proses taksasi dilakukan tanpa perantara, gratis biaya administrasi, bunga rendah, serta free parsel Ramadan,” imbuhnya.

Aswan memaparkan, manajamen Kalla Toyota menargetkan dapat menjual 2.000 unit pada tahun ini. Proyeksinya, Avanza dan Veloz berkontribusi di angka 40 persen, Agya 20 persen, dan sisanya tipe lain.

“Avanza dan Veloz masih masih menjadi mobil favorit karena memang disukai pelanggan di Makassar, yang senang mencari kendaraan multifungsi dengan spesifikasi nyaman, cocok untuk keluarga, memuat banyak penumpang, dan tentunya irit,” bebernya.

Aswan optimis bisa mencapai target yang dipatok manajemen Kalla Toyota tersebut. “Meskipun bertepatan Ramadan (yang low season), tetapi kami yakin dapat mencapai target, apalagi program Gebyar Ramadhan memang memudahkan pelanggan untuk bisa memperoleh kendaraan impian mereka,” tutupnya.

Nisa Nasifah/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta