Kalla Toyota Buka Puasa Bersama Kru dan Pemain Film Uang Panai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanfaatkan momen Ramadan, Kalla Toyota mengajak seluruh pemain dan kru film Uang panai berbuka puasa bersama. Acara ini yang ikut mengundang beberapa komunitas mobil Toyota ini dilaksanakan di Grand Clarion Hotel Makassar, Selasa (14/6/2016).

Eksekutif produser Film Uang Panai, Wahyudi Muchsin dalam sambutannya, mengucapkan ungkapan terima kasih kepada Kalla Toyota. Perusahaan otomotif ini telah ikut mendukung film karya sineas asal Makassar tersebut. “Ini menandakan kepeduliannya terhadap industri film Makassar. Insya Allah setelah Idul Fitri, film akan diputar di seluruh bioskop di Indoesia,”katanya.

IMG-20160615-WA0003-320x240

Pada waktu yang sama, CEO Kalla Toyota, Haryadi Kaimuddin, menyampaikan apresiasinya terhadap Film Uang Panai. Karya putra putri Makassar ini telah mengangkat cerita daerah di Sulsel ke level nasional.

“Ini menjawab kerinduan terhadap cerita yang berasal daerah sendiri. Ekspektasi yang besar dengan film ini terjawab dengan kualitas. Sangat pantas dijadikan tontonan menarik,” puji Haryadi.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta