Performer Trans Studio Makassar tengah foto bersama di Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar.

Kampung Ramadan TSTP Makassar Hadirkan Lorong Pa’buka

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memasuki bulan suci Ramadan 1437 Hijriah, Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar kembali hadir dengan konsep yang unik. Mengangkat tema “Kampung Ramadan”, TSTP membawa pengunjung menikmati suasana Ramadan seperti layaknya di kampung halaman, digelar mulai 6 Juni-5 Juli 2016.

Salah satu suguhan yang dipersembahkan TSTP adalah Lorong Pa’buka, menghadirkan berbagai menu takjil dan aneka makanan untuk menemani buka puasa pengunjung dengan nuansa berbeda.

Public Relations TSTP, Nani Nurhayati, menjelaskan, di Lorong Pa’buka ini pihaknya juga menyajikan berbagai menu takjil seperti Es Pocong, Es Jenglot, Bubur Ketan Hitam, Kolak Campur. Adapun menu makanannya antara lain Pepes Ikan, Ayam Kungpow, Ayam Rujak, dan berbagai menu lainnya.

“Kami juga menghadirkan live music untuk menemani buka puasa pengunjung. Dalam Lorong Pa’buka,  tidak perlu lagi membayar tiket masuk TSTP karena dibuka secara umum dan gratis setiap hari mulai pukul 17.00 Wita,” terangnya kepada MediaWarta di TSTP, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (9/6/2016).

Selain itu, spesial Ramadan TSTP memberikan penawaran untuk harga tiket masuk (HTM) senilai Rp 125 ribu, berlaku setiap hari dan bebas bermain di semua wahana dengan jam operasional pukul 10.00-19.00 Wita. Selama Ramadan, pengunjung juga dapat bermain bersama keluarga dan menyaksikan berbagai show menarik yang dikemas secara khusus.

“Bagi pemegang kartu kredit Bank Mega, bisa mendapatkan diskon 25 persen tiket masuk TSTP,” imbuh Nani.

Nurizatti/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta