Kenapa Tidak Ada Ayah Mereka di Kaleng Biskuit ini?

MEDIAWARTA.COM – Puluhan tahun masyarakat di Indonesia, selalu ditemani biskuit kaleng merek Khong Guan. Baik saat duduk santai, buka puasa, maupun menjenguk teman atau kerabat yang sakit.

Biskuit ini sangat khas. Karen sejak tahun 1971 sampai sekarang, gambar pada kalengnya tidak pernah berubah. Gambarnya adalah seorang ibu sedang duduk menemani dua orang anaknya, sedang menikmati biskuit di meja makan.

Kemudian muncul pertanyaan, ke mana ayah dari anak itu? Apakah mereka anak yatim? Ternyata tidak.

Ayah mereka atau suami sang ibu yang menghidangkan minuman, adalah sosok di balik gambar pada kaleng biskuit legendaris tersebut. Namanya adalah Bernardus Prasodjo, si tukang gambar atau creative designer kaleng Khong Guan.

Diakui Bernardus gambar itu dipilih, sebagai gambaran keluarganya yang harmonis, saat dirinya masih berusia 24 tahun.

Mantan pengajar desain grafis pada Lembaga Pendidikan Komputer Terpadu Gramedia tersebut, ingin keluarga yang menyantap biskuit Khong Guan, bisa harmonis seperti keluarganya.

Biskuit Khong Guan diproduksi PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia. Perusahaan ini adalah perusahaan berskala nasional, yang bergerak di bidang industri makanan khususnya produk biskuit, wafer, dan waferstik.

Komentar

Check Also

Gatros Manjakan Lidah Pengunjung Sepanjang Bulan Januari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gastros hadir dengan promo Buy 1 get 1 dan Toast Temptation, yang …

Share This
Mediawarta