Salah satu line up yang sudah menduduki sebagai pemuncak penetrasi pasar nasional, bahkan internasional adalah Honda BeAT. Untuk itulah, guna mengapresiasi pencapaian luar biasa tersebut, AHM berserta tentakel cabangnya menggelar acara bertajuk “Pesta BeAT 10 Juta”.

Kontribusi 10 Juta Unit BeAT bagi Kemajuan Bangsa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tidak ada prestasi yang lebih membanggakan yang dicapai agen pemegang merek (APM) bila dapat berkontribusi bagi pembangunan bangsa melalui produk yang dipasarkannya.

Astra Honda Motor (AHM) adalah satu-satunya APM kendaraan roda dua yang berdeterminasi tinggi telah membantu masyarakat Indonesia dalam menjalankan berbagai aktivitasnya, baik dalam ekonomi, pendidikan, dan bidang-bidang lainnya.

Salah satu line up yang sudah menduduki sebagai pemuncak penetrasi pasar nasional, bahkan internasional adalah Honda BeAT. Untuk itulah, guna mengapresiasi pencapaian luar biasa tersebut, AHM berserta tentakel cabangnya menggelar acara bertajuk “Pesta BeAT 10 Juta”.

Astra Motor Makassar selaku main dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon kembali menggelar roadshow program “BeAT Pesta 10 Juta”.

Program roadshow Beat 10 Juta adalah wujud apresiasi PT Astra Honda Motor (AHM) kepada masyarakat di Indonesia yang senantiasa memilih Honda BeAT, sehingga Honda BeAT telah terjual lebih 10 juta unit di seluruh daerah Indonesia.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada 2008, sebanyak 10.872.503 Honda BeAT telah terjual. Penjualan 10 juta ini dibukukan pada Februari 2016, sekaligus mengukuhkan Honda BeAT sebagai skutik terlaris di dunia.

Sebanyak 17 titik roadshow pesta BeAT 10 Juta akan diselenggarakan Astra Motor Makassar. Sebagai gong pembuka dari Pesta BeAT 10 juta, telah dilakukan event di Sudiang, Sabtu (18/6/2016) lalu. Berbagai kegiatan digelar untuk meramaikan roadshow, antara lain exibition motor jagoan, musik akustik, riding test challenge, games, dan kuis.

Kegiatan tampak meriah, ini terlihat dari antusias warga di Sudiang dan Parasangan Beru, Maros yang menghadiri kegiatan. Titik lain dari roadshow pesta BeAT 10 Juta juga akan diselenggarakan di 16 lokasi lain, di antaranya BTN Nusa Indah Gowa, Selasa (21/6/2016), Bulu-Bulu Maros, Minggu (26/6/2016), Perumnas Antang, Selasa (28/6/2016), dan Kabupaten Takalar, Rabu (29/6/2016).

Promotion Supervisor Astra Motor Makassar, Faizal Arwys, mengatakan, kegiatan  diselenggarakan sebagai pengenalan program Honda BeAT Pesta 10 Juta kepada konsumen. Kami berharap konsumen kami dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon adalah pemenang dari Pesta BeAT 10 juta.

“Segera beli Honda BeAT, kesempatan masih ada hingga 31Juli 2016, menangkan hadiah 10 keping emas untuk 10 pemenang masing-masing senilai 100 gram, 100 unit motor Honda Beat untuk 100 pemenang, dan 1.000 tabungan masing masing senilai Rp 1 juta untuk 1.000 pemenang,” paparnya.

Sekadar diketahui, Honda BeAT merupakan skuter terlaris dan favorit karena menerapkan teknologi Honda Smart Tecnology, yang dikenal luas dengan Enhanced Smart Power (eSP), terdiri dari beragam teknologi canggih seperti teknologi eSP yang terintegrasi ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara sangat halus.

Teknologi ACG Starter ini diadopsi dari kereta api supercepat shinkansen yang melaju kencang tanpa suara. Teknologi tersebut menjadi semakin sempurna dengan fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu meng-hibernate mesin saat berhenti lebih dari tiga detik.

Untuk menghidupkannya hanya perlu menarik selongsong gas. Fitur ISS ini menghemat 30 persen bahan bakar. Fitur canggih yang tertanam di Honda BeAT tentunya menjadi pembeda kelas Honda BeAT dengan kompetitor.

Effendy Wongso/Foto: Astra Motor Makassar

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta