Lantamal VI Gelar Pasar Murah untuk Bantu Masyarakat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1437 Hijriah, serta menyambut HUT ke-66, Lantamal VI menggelar pasar murah barang kebutuhan masyarakat di Parkiran Primkopal, Jalan Yos Sudarso, Makassar, Jumat (17/6/2016).

Dalam sambutannya, Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, mengatakan, menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan pasar murah ini. Suatu kegiatan yang memiliki nilai positif, menyediakan barang-barang yang dibutuhkan masyarakat dengan harga relatif lebih terjangkau dan murah ketimbang harga di pasaran.

“Diharapkan, pasar murah ini dapat menjadi solusi lain bagi keluarga besar Lantamal VI dan masyarakat Makassar dalam menghadapi meningkatnya kebutuhan ekonomi keluarga,” ujar jenderal bintang satu ini dalam sambutannya saat membuka acara pasar murah.

Barang kebutuhan pokok yang dijual untuk keperluan Ramadan dan Idul Fitri, di antaranya daging, telur ayam, beras, tepung terigu, bawang merah, minyak goreng, dan lain-lain yang ditawarkan di pasar murah memiliki perbedaan dengan harga di pasaran. Tersedia juga di stan pasar murah pakaian Muslim, tas, dan sepeda motor dengan harga lebih murah.

Tampak hadir di pembukaan pasar murah, Lantamal VI Ws Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (E) Ibnu Anas, para Asisten Danlantamal VI, Ketua Jalasenastri Korcab VI Endang Yusup, setrta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Lantamal VI

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta