Layanan Broadband Kualitas Terbaik Telkomsel Siap Layani Pelanggan Selama Ramadan-Lebaran

Perwakilan dari Badan Regulator Telekomunikasi Indonesia (BRTI) Agung Harsno (kanan-kiri) GM Network Enginering and Program Area Pamauska Telkomsel Noviandri, Engineer Integrated Service Asurance and Network Qualiti Expert Dennis Saputra dan Manager Branch Makassar Andi Reza menjelaskan tentang hasil uji layanan signal Telkomsel saat Ramadan dan menyambut Idul Fitri di Sunachi Restaurant, Lt 1 Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (10/6/2016)

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Kebutuhan komunikasi masyarakat terus meningkat setiap tahunnya, terutama pada layanan data yang penggunaannya meningkat lebih 100 persen selama 2015. Ketersediaan jaringan internet cepat Telkomsel 4G LTE, banyaknya smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, serta semakin akrabnya masyarakat terhadap mobile internet dan berbagai aplikasi digital, turut mendorong adopsi layanan data di tengah masyarakat.

Ini juga yang mendorong Telkomsel untuk terus menjaga kualitas dan mengoptimalkan jaringannya, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan broadband dengan kualitas terbaik, kapanpun dan di manapun berada.

Hal tersebut diungkapkan Vice President ICT Area Pamasuka, Ali Imran di Jakarta, Jumat (10/6/2016). Menurutnya, di sisi pelayanan Telkomsel menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi Point of Interest (POI) yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga.

Selain itu, seluruh channel pelayanan existing Telkomsel juga diharapkan dapat berfungsi maksimal selama Ramadan dan Lebaran, di antaranya 412 Grapari, 392 Mobile Grapari, 40 unit layanan digital self-service MyGrapari, dan 464 Branch Office (TDC). Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk.

Sementara itu, channel layanan pelanggan lainnya siap melayani seperti pada medium digital Twitter (@Telkomsel), Facebook (Telkomsel), Email (cs@telkomsel.co.id), Chatting (tsel.me/tselchat), maupun Call Center Caroline di 133 (Kartu Halo), 188 (Simpati, Kartu As, dan Loop).

Selain itu, selama periode Ramadan dan Lebaran, Telkomsel juga menggelar beberapa program lainnya bagi pelanggan, di antaranya 4G Ramadan Fair, agenda tahunan Mudik Bareng dan program loyalty bagi pelanggan dengan berbagai hadiah menarik.

Effendy Wongso/Foto: Ahmad Alia

Comment