Lepas Sambut Pejabatnya, Kecamatan Rappocini Gelar Gala Dinner

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Suasana meriah terlihat di halaman Kantor Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Sejumlah Lurah dan tokoh masyarakat tampak berbaur dalam suasana keakraban. Hari itu, Kamis (2/6/2016) digelar acara pisah sambut pejabat Sekretaris Kecamatan di wilayah tersebut.

Pejabat lama, Maharuddin, S.Sos mendapat amanah baru sebagai Sekretaris Kecamatan Ujung Tanah. H. Ismail Abdullah, akan melanjutkan tongkat estafet jabatan Sekretaris Kecamatan Rappocini.

Diakui Maharuddin, selama menjabat Sekretaris Kecamatan, dirinya banyak mendapatkan pelajaran berharga dari pribadi Camat Rappocini. Meskipun akan berpisah dalam hal tempat tugas, ia berharap hubungan komunikasi dan silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik, dapat terus ditingkatkan.

Sementara itu, pejabat Sekretaris Kecamatan yang baru, H. Ismail Abdullah, berharap, ikatan kekeluargaan yang telah terbangun dengan pejabat lama, dapat diteruskan saat dirinya menjabat.

Dalam sambutannya, Camat Rappocini, DR Hamri Haiya, mengajak seluruh masyarakat, Ketua LPM Lurah yang hadir malam itu, bisa saling bersinergi, mendedikasikan diri dan mengabdi, untuk mewujudkan kota Makassar menjadi dua kali lebih baik.

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta