General Manager Hotel Four Points by Sheraton Lasta Arimbawa dan Assistant Marketing Communication Manager Kartika Sudirman.

Lomba Ramadan dan Pasar Sembako Siap Ramaikan Hotel Four Points

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memeriahkan Ramadan 1437 Hijriah, manajemen Hotel Four Points by Sheraton menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti lomba yang masuk dalam rangkaian Ramadhan Festival Makassar (RFM), 22 Juni-2 Juli 2016.

Lomba terbuka untuk umum, tidak dipungut biaya pendaftaran. Lomba yang diadakan antara lain lomba dakwah, musik religi, memasak untuk dewasa dan anak-anak, lomba MTQ, kreasi healty food Ramadan dan kreasi kue kurma, lomba menggambar dan mewarnai, tutorial hijab, lomba foto Ramadan, workshop dan lomba rilis terbaik terkait Four Points.

Hal tersebut diungkapkan General Manager Four Points, Lasta Arimbawa, saat menggelar jumpa pers terkait acara di Wrapped Café, Lt 1 Four Points, Jalan Landak Baru, Makassar, Rabu (22/6/2016).

Ia menambahkan, berbagai hadiah menarik telah disiapkan manajemen hotel, antara lain uang tunai dan voucher untuk digunakan di Four Points. “Pendaftaran peserta untuk mengikuti lomba tersebut telah dibuka secara gratis mulai hari ini, Rabu (22/6/2016),” paparnya.

Lasta menjelaskan, kegiatan tidak hanya lomba Islamiah, tetapi juga lomba lain tetapi masih bertemakan Ramadan, seperti lomba memasak dan lomba kreasti healthy food dan kue kurma yanbg bisa diikuti masyarakat umum. “Target partisipasi masing-masing kegiatan 30-40 peserta,” ulasnya.

Selain lomba-lomba, pihaknya juga akan membuka Pasar Sembako Murah di beranda hotel, 30 Juni-2 Juli 2016. “Pasar Sembako ditujukan bagi warga yang kurang mampu. Manajemen akan membagikan kupon gratis yang bisa ditukarkan sembako yang telah disiapkan,” imbuhnya.

Dari serangkaian kegiatan yang dihelat selama Ramadan, khususnya kegiatan sosial, sebut Lasta, manajemen berharap dapat mempererat tali silturahmi antarsesama.

“Kegiatan juga bisa menjadi wujud kepedualian kami kepada saudara-saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan. Ini agar mereka bisa merayakan Idul Fitri dengan suka cita,” tutupnya.

Nisa Nasifah/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Modena Luncurkan Freestanding Cooker

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Modena Indonesia mengeluarkan produk terbarunya, Modena Freestanding Cooker FC 8940 Sebagai …

Share This
Mediawarta