Long Weekend Ramadan Seru TSM bersama Lazuardi Athaillah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ramadan adalah momen yang selalu dinanti umat Muslim seluruh dunia, khususnya di Indonesia yang merupakan negara dengan mayoritas penduduknya beragama Islam.

Di Makassar, menyambut bulan suci tersebut, manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar bekerja sama Lazuardi Athaillah-Global Islamic School, serta Radio Madama menggelar acara terkait Ramadan bersama. Lazuardi School  berbagi berkah Ramadan di TSM yang khusus ditujukan untuk anak remaja, menjadi fokus utama event kali ini.

Selain itu, event juga menyuguhkan berbagi jenis pertunjukan hiburan yang bernapaskan Islami, di antaranya spesial performance dari Haddad Alwi, Ted Talks,  band/nasyid perform, akustik perform, choir, drama musikal, dakwah, dan berbagai tampilan acara menarik lainnya.

Bertempat di Atrium Trans Square, event bakal berlangsung selama tiga hari, mulai 17-19 Juni 2016.

“TSM sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Lazuardi School dan Radio Madama yang mengusung konsep event menarik seperti ini, tidak hanya menghadirkan performance dari murid-murid sekolahnya, Lazuardi juga berkomitmen mengajak anak didiknya untuk belajar berbisnis sekaligus berbagi sejak dini,” terang Marketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun kepada MediaWarta.com, Selasa (14/6/2016).

Ia menambahkan, ada yang seru dihadirkan pihaknya dalam event kali ini. “TSM dan Lazuardi School, terutama dalam dalam long weekend ini, menghadirkan bazar mainan dan buku (program charity). Di sini, pengunjung dapat membeli beragam mainan dan buku. Seluruh hasil  penjualan bazar, akan digunakan untuk mengajak anak-anak yayasan panti asuhan agar dapat bermain bersama di Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar,” papar Kartika.

Menikmati rencana libur panjang bersama keluarga dan orang terkasih sangat menyenangkan. Untuk itu, TSM mencoba memenuhi semua kebutuhan dan keinginan pengunjung setianya.

“Sampai saat ini, kami terus mempersembahkan hal-hal seru yang mungkin tidak bisa didapatkan jika berkujung ke tempat lain,” imbuh Kartika.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta